Get the look^fashion

Get the Look: Asian Makeup and Hair Ideas to Try

by Elin Ivana on 17 Feb, 2015

Tata rambut dan riasan wajah itu sangat penting bagi perempuan untuk terlihat cantik alami setiap harinya. Untuk kamu yang ingin menciptakan skema riasan ala Asian look, beberapa ide makeup dan tata rambut ini mungkin dapat menjadi inspirasimu.

Elegant Look 

Tampilan makeup natural dengan menggunakan blush on berwarna pink pada tulang pipi dan warna merah untuk bibirmu. Kulit yang dimiliki oleh wanita oriental cenderung putih. Gunakan warna merah terang untuk membuat kesan sexy pada bibir. Tata rambut dengan model braids akan membuat rambut terlihat lebih rapi dan elegan.

Simple Look 

Jika kamu orang yang cenderung santai, kamu dapat menata rambutmu ke belakang dan tidak perlu terlalu rapi untuk mendapatkan kesan natural. Penggunaan shading pada makeup sebaiknya dihindari. Hanya gunakan warna lipstik seperti ungu terang untuk membuat makeup-mu terlihat lebih hidup.

Boyish Look 

Jika Clozetters ingin memiliki tampilan yang terlihat keren tapi tetap terlihat cute, coba gunakan warna seperti pink, beige, nude untuk riasan mata kamu, lipstik velvet matte juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk riasan orientalmu.

Flawless Natural  

Riasan yang terakhir ini adalah riasan yang paling umum dan banyak disukai oleh para perempuan. Riasan wajah yang menggunakan warna nude dan tata rambut yang memiliki gelombang besar akan menjadi pilihan yang cocok dan tepat untuk digunakan untuk sehari-hari.

More From Get the look^fashion
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty