Beauty

Get Years Youngers With Premium Nano Collagen

by Cynda Adissa on 01 Feb, 2016
Content Writer

Penuaan dini menjadi salah satu ketakutan para perempuan Indonesia. Beberapa perempuan mungkin telah mengalami kerutan, lingkaran hitam pada mata, dan beberapa tanda penuaan saat di usia 20-an. Hal ini dapat terjadi akibat adanya sel-sel yang rusak akibat paparan dari luar.
Produk skincare terbaik pun banyak dicari untuk mencegah penuaan dini dan mendapatkan kulit yang sehat. Namun, penuaan dini bukan hanya terjadi pada kulit, begitu pula dengan persendian. Bahkan, proses metabolisme tubuh dapat berjalan lebih lambat dan mudah merasa lelah. Hal ini lah yang membuat penuaan dini atau premature aging sulit untuk dihindari. Oleh karena itu, konsumsi kolagen sangat diperlukan.
Our Clozette Ambassadors Are Attending to Agelez Bihaku Event
(Image Courtesy of Reiputt)
Agelez Bihaku yang berarti ageless beauty atau kecantikan tiada akhir, baru saja meluncurkan produk suplemen anti-aging dari Jepang dalam event launching yang digelar di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Beauty Blogger Indonesia dan para beauty enthusiast yang ingin mendapatkan resep rahasia untuk tampil cantik dan mencegah penuaan dini. Dekorasi unik dan beragam booth menarik juga dinikmati oleh para peserta untuk berfoto dan mencoba Agelez Bihaku Premium Nano Collagen
Image Courtesy of Agelez Bihaku
Agelez Bihaku Premium Nano Collagen merupakan produk pertama di Indonesia dengan 13500mg collagen grade premium dan 10 bahan premium khusus anti-aging lainnya. Ada 11 bahan aktif yang bisa kamu dapatkan dalam 1 produk (All-In-One). Kolagen yang berpartikel nano ini juga lebih mudah terserap oleh tubuh, sehingga tidak akan terbuang percuma lewat air seni atau keringat.
Apa pentingnya kolagen bagi tubuh? 
Kolagen dapat disebut sebagai protein baik yang sangat bermanfaat. Asupan nutrisi dari makanan, buah, dan sayuran juga membantu tubuh memperoleh kolagen. Namun, sulit sekali memenuhi jumlah kolagen yang dibutuhkan karena gaya hidup yang ada saat ini cenderung pada pola hidup instan. Maka Agelez Bihaku Premium Nano Collagen hadir untuk memenuhi kebutuhan kolagen dan membantu meraih kehidupan yang lebih sehat.
Image Courtesy of Agelez Bihaku
Suplemen anti-aging berbentuk cair ini memiliki rasa yang menyegarkan. Sensasi buah peach dapat kamu rasakan dalam setiap tetes Premium Nano Collagen yang banyak manfaat. Uniknya lagi, kamu bisa mencampurkan Premium Nano Collagen ini ke dalam jus atau aneka minuman sehat lainnya yang mendukung program hidup sehatmu.
Image Courtesy of Rinicesilliaa
Produk ini diproduksi oleh perusahaan pharmaceutical terbesar di Jepang. Izin BPOM juga telah dikantongi dengan melewati berbagai tahap pengujian laboratorium di Indonesia. Tentu saja Premium Nano Collagen ini sangat aman untuk tubuh. 
Agelez Bihaku Premium Nano Collagen telah tersedia di seluruh gerai Guardian dengan harga Rp729.000/pcs (isi 10 botol). So, are you ready to look years younger?
More Info:
Website agelezbihaku.co.id
Twitter @agelezbihaku
Instagram @agelezbihaku
Facebook Agelez Bihaku Indonesia