Beauty

Girls, Glow The Outer You & Shine The Inner You With Aeluna!

by Tirza Kanya Bestari on 28 Jul, 2022
Community Executive

Clozetters, beragam beauty brand saat ini banyak yang melibatkan peran perempuan dalam pelaksanaannya. Namun, brand di Indonesia yang berfokus dalam mendukung pemberdayaan perempuan masih terbilang langka. Melihat hal tersebut, Aeluna hadir secara resmi sebagai sebuah brand yang tidak hanya menghadirkan produk perawatan dan kecantikan, namun juga mengedepankan nilai-nilai pemberdayaan perempuan. Melalui acara peluncuran bertajuk Glow The Outer You, Shine The Inner You, tidak hanya hadir memperkenalkan produknya, Aeluna juga menyampaikan aspek-aspek baru kecantikan bagi perempuan dengan mengedepankan nilai-nilai positif seperti di antaranya diversity, caring, dan confidence di samping nilai-nilai kecantikan lainnya seperti elegant, integrity, dan passionate.
Dengan nilai-nilai tersebut, Aeluna berharap dapat merangkul ketidaksempurnaan dan mendorong kecantikan yang autentik dari setiap perempuan, ucap Almiranti Fira, CEO & Co-Founder Aeluna. Pemahaman tentang kecantikan tersebut juga dituangkan dalam nama Aeluna itu sendiri, lho. Diambil dari dua kata Aelia yang berarti matahari dan Luna yang berarti bulan, keduanya merepresentasikan kecantikannya masing-masing, sama seperti setiap perempuan yang memiliki kecantikan mereka masing-masing dan tidak bisa disamaratakan.

Tren kecantikan beberapa tahun ke belakang tidak jarang menampilkan model yang tampak sempurna, dari kulit yang bebas noda, hingga alis yang sempurna. Namun, saat ini tren kecantikan sudah mengalami pergeseran bahwa cantik tidak selalu tentang penampilan, melainkan kesehatan yang menjadi lebih penting. Hal tersebut dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan oleh Watsons terhadap 11.000 perempuan dengan usia di bawah 45 tahun di Asia dan Eropa, yang tertulis bahwa 82% di antaranya menyatakan bahwa kesehatan merupakan faktor utama yang menjadikan seorang perempuan itu cantik.

Nah, beriringan dengan tagline Aeluna yaitu Glow the Outer You, Shine the Inner You, Aeluna ingin mengajak dan mendukung semua perempuan untuk tampil cantik baik dari luar dan dan dari dalam. Melalui acara peluncuran ini, Aeluna juga memperkenalkan rangakaian produknya yaitu Aeluna Lush Lip Oil yang merupakan skincare-infused makeup dengan kandungan Jojoba Oil, Hyaluronic Acid, Vitamin E, dan Vitamin C untuk membantu merawat, melembutkan, serta meningkatkan warna bibir yang lebih natural.

Hadir dalam empat varian warna, yaitu Allure, warna pink undertone yang dapat digunakan kapanpun dan di manapun; Valorous, warna merah terakota serbaguna yang memberikan kebebasan penggunanya untuk mendapatkan tampilan yang bold maupun tampilan yang lebih alami; Maverick, warna cokelat undertone yang lebih warm; dan Posh, warna berry yang memberikan kesan segar. Rangkaian produk ini juga sudah tersedia di Shopee aelunabeauty, dan juga website resminya www.aelunabeauty.com
Peluncuran produk-produk tersebut juga menjadi perwujudan komitmen Aeluna untuk mendukung sesama melalui sebuah kerjasama dengan Yayasan Pulih, sebuah lembaga sosial yang bergerak dalam penanganan dan psikososial serta berfokus pada kasus kekerasan dan bencana alam yang menimpa perempuan dan anak. “Aeluna memiliki komitmen untuk saling mendukung satu sama lain. Melalui kampanye #JourneyWithAeluna, kami ingin memberikan kontribusi nyata melalui support kepada yayasan yang memang berfokus membantu perempuan. Kami melihat kami perlu membantu mereka untuk dapat bangkit kembali,” tutup Ayu Deviani, Managing Director & Co-Founder Aeluna.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles