Fashion

Grand Opening OOTD Store Jakarta

by Cynda Adissa Lianita on 11 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: ClozetteCrew
Industri fesyen muslim di Indonesia berkembang sangat pesat. Tidak heran jika kamu bisa menemukan gerai-gerai pakaian muslim dengan mudah di pusat perbelanjaan di kotamu. Berbagai desain kreatif lahir dari tangan-tangan desainer yang begitu lihai dan berusaha mengembangkan fesyen untuk para perempuan muslim. Hal inilah yang mendorong lahirnya OOTD Store yang digawangi oleh 20 label busana muslim ready to wear.
founder dan Desainer OOTD Store
Sumber foto: ClozetteCrew

ClozetteCrew

Koleksi ready to wear dari 20 label ini dirancang dengan aneka material kain seperti katun, rayon, lacoste, knit, dan juga batik. Cutting yang simpel diiringi model yang update dan modern menjadi keistimewaan dari OOTD. Setiap outfit-nya dibuat khusus untuk menjalani aktivitas kerja, santai, semi elegan, formal, hingga pesta.

Sumber foto: ClozetteCrew

Sumber foto: ClozetteCrew

Sumber foto: ClozetteCrew

Saat menelusuri OOTD dari satu sudut ke sudut lainnya, kamu bisa menemukan blus panjang, outer, rok, kulot, celana panjang hingga gamis dengan potongan longgar yang nyaman. Selain busana, OOTD Store juga menyediakan aksesoris wanita seperti scarf, sepatu, dan masih banyak lagi.
Ria Yunilda, Melyanti Dewi, dan Novi Adviani selaku founder OOTD Store menyatakan bahwa nama OOTD (Outfit on The Day) dipilih karena OOTD menyediakan outfit yang daily wear. Para founder ini ingin OOTD Store dikenal sebagai store yang menyediakan pakaian muslim dengan desain dan material yang nyaman dengan harga terjangkau.
Sumber foto: ClozetteCrew
Berikut 20 label yang tergabung dalam OOTD Store: Lateefa, 2m, Diff, Finfin, simma, Ferlow, Gierly, Jiay, Nabigh, Julies Look, Lalune, Second Sign, Unique, Nada Label, Indayani, Nargis, Nasywa, Evanabian, Aline, dan Dots. Kedua puluh label tersebut berkomitmen penuh untuk mengembangkan local brand dan para pelaku industri fashion Tanah Air ke arah yang lebih baik.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty