Lifestyle

Guardian Melengkapi Koleksi Produk K-Beauty Dengan Brand A’pieu!

by Ashfia Fuada Ersterina on 23 Feb, 2022
Community Executive

Berkat sederet inovasinya yang unggul, rasanya Korea Selatan memang patut disebut sebagai negara terdepan dalam industri kecantikan global. Produk kecantikan Korea dipercaya memiliki kualitas yang tinggi baik dalam segi formula, maupun teknologi yang tentunya bisa membuat kulitmu semakin sehat dan glowing
Melihat adanya kebutuhan akan produk kecantikan terutama dari brand Korea. Menjadikan Guardian, sebuah ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group). Kini baru saja menambah jajaran produknya dengan membawa brand kecantikan asal Korea yang telah dikenal di lebih dari 20 negara di Asia, yaitu A’pieu.

Sebelumya, Guardian telah menghadirkan berbagai pilihan produk asli berkualitas yang berasal dari brand terpercaya seperti produk kecantikan dari Amerika Serikat, Australia, Jepang, Inggris, Turki, dan sebagainya. Kehadiran brand A’pieu di Guardian tentunya akan melengkapi pilihan untuk kamu para beauty enthusiast yang mendambakan koleksi lengkap kosmetik dengan warna-warna yang vibrant dan rangkaian perawatan kulit yang lengkap. 
“Hadirnya A’pieu di gerai Guardian, memperkuat komitmen Guardian yang selalu fokus pada tiga hal yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia demi menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Dengan keunggulan di produk dan layanan, Guardian selalu memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan.” ujar Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia. 
Kamu bisa menjumpai berbagai koleksi make up dan skincare secara lengkap dari brand A’pieu termasuk di antaranya seri Juicy Pang yang terdiri 4 jenis produk, yaitu lip tint, mousse tint, jelly blusher, dan water blusher. Selain itu, terdapat juga rangkaian Madecassoside yang diklaim dapat membantu memperbaiki dan mengatasi permasalahan skin barrier serta membantu memaksimalkan makeup look dengan produk-produk makeup A’pieu lainnya. 
Untuk merayakan momen launching A’pieu di Guardian Bintaro Exchange pada 12 Februari 2022 lalu. Guardian juga memanjakan para customer-nya dengan beragam acara menarik seperti pemberian voucher, hadiah dan turut menghadirkan Professional Make Up Artist & Hairstylist, yaitu Louise Daniella untuk melakukan demo make up. Selain itu, Guardian juga menawarkan promo Buy 2 Get 1 untuk kamu yang berbelanja kosmetik atau skincare selama Februari 2022 di semua toko offline dan online Guardian. Wah, menarik sekali ya? Untuk informasi lebih lengkap, yuk langsung saja kunjungi akun Instagram @guardian_id.