Beauty

Hadirkan Konsep Baru, BeautyHaul Penuhi Kebutuhan Kecantikan Indonesia Yang Beragam

by Tirza Kanya Bestari on 19 Apr, 2022
Community Executive

BeautyHaul memberi pesan hangat dengan tagline “Beautopia: Here We are All Beautiful, Here We are Perfect” di gerai barunya di Margo City, Depok. 

Mengusung tema retro futuristic, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia ini ingin menonjolkan persona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri akan kecantikan serta potensinya. Konsep baru ini juga merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. 
Marsela Limesa selaku Co-founder BeautyHaul percaya bahwa setiap orang cantik dengan keunikannya masing-masing. Pengenalan wajah baru BeautyHaul ini bertujuan untuk menyerukan pesan positif tersebut ke masyarakat yang lebih luas. BeautyHaul berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan pelanggan setia dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan.

Masih banyak orang yang belum memahami pemakaian produk kecantikan dan skincare yang aman dan sesuai dengan kondisi kulit mereka. Keadaan tersebut membawa BeautyHaul membangun konsepnya yang berfokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek clinical and fun beauty. BeautyHaul juga membuat konten berbasis komunitas yang dinamakan Skintention. Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan yang semakin marak. 
Dalam kesempatan yang sama, BeautyHaul turut memperkenalkan flagship store pertamanya yang terletak di Margo City, Depok. BeautyHaul percaya bahwa di tengah terjadinya percepatan perkembangan belanja online, offline store masih menjadi pilihan para pelanggan untuk memberikan pengalaman merasakan produk secara langsung. Flagship store ini juga dilengkapi dengan teleconsultation booth yang memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis.

Melalui wajah barunya, BeautyHaul ingin menyuarakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia cantik dan sempurna apa adanya. Untuk mendukung pernyataannya, BeautyHaul selalu terdepan dalam menyediakan produk kecantikan terkurasi dan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan. BeautyHaul dapat diakses melalui http://www.beautyhaul.com, atau Clozetters dapat mengunjungi gerai BeautyHaul untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles