Beauty

Hanya Dalam 4 Minggu, Wajah Cerah Dengan Rangkaian AHC

by Viena Rissanty on 17 Nov, 2021
Community Executive

Sumber foto: @tynnakannamirdad
Wajah cerah dan tampak lebih mudah merupakan impian setiap perempuan, tak heran jika banyaknya rangkaian skincare digunakan untuk mendapatkan hasil maksimal. Aesthetic Hydration Cosmetic (AHC) yang telah dikenal sejak tahun 1999 sebagai klinik kecantikan terpercaya oleh deretan selebriti, sosialita, dan dermatologis di Seoul. Kini AHC meluncurkan varian terbarunya, yaitu AHC Peony Bright yang menjadi kunci untuk mencerahkan kulit wajah hanya dalam 4 minggu.
Produk AHC Peony Bright diformulasikan secara ilmiah dan telah melewati serangkaian uji klinis, sehingga cocok digunakan pada kulit sensitif. Bunga Peony yang terkandung di dalam AHC Peony Bright berasal dari provinsi Gangwon-Do, yang terkenal sebagai daerah paling bersih di Korea Selatan. Melalui proses fermentasi tradisional Korea yang panjang, tercipta manfaat untuk mendapatkan kulit cerah dan tampak lebih muda.
Beauty Influencer Tynna Kanna Mirdad menceritakan pengalamannya menggunakan AHC Peony Bright. Tynna mengatakan bahwa kondisi kulit sebelumnya adalah berjerawat yang menimbulkan dark spot. Baginya hal tersebut sangat mengganggu, karena harus memberikan tenaga extra untuk menutupi dark spot-nya. Setelah menggunkan AHC Peony Bright, Tynna merasakan hasilnya, tak hanya memudarkan dark spot, tetapi juga mencerahkan kulit wajah. Penasaran dengan produk apa saja yang di gunakan oleh sang Beauty Influencer, Tynna? Yuk simak di bawah ini.
AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam
Merupakan langkah utama yang digunakan untuk mencuci wajah dan membersihkan hingga ke dalam pori-pori kulit dengan busa yang lembut. AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam dilengkapi dengan kandungan Mannitol, Papain, dan Bromelain untuk mengangkat sel kulit mati yang menempel tanpa memberikan efek kering.
AHC Peony Bright Cleansing Toner
Setelah mencuci wajah, gunakan AHC Peony Bright Cleansing Toner. Berfungsi sebagai pelembap untuk menghidrasi, terasa sangat menyegarkan di kulit tanpa lengket. AHC Peony Bright Cleansing Toner memiliki kandungan Vitamin B3 yang baik untuk melindungi kulit dari efek buruk blue light.
AHC Peony Bright Luminous Serum
Lanjutkan rangkaian perawatan kulitmu dengan AHC Peony Bright Luminous Serum. Kandungan Vitamin C derivatives dan Kombucha Extract ini memiliki tekstur ringan yang berfungsi mencerahkan wajah. Terdapat keunikan dari serum ini adalah formulanya dapat berubah warna dari putih menjadi pink sehingga kulit terasa lembap dan glowing.
AHC Peony Bright Toning Up Cream
Terakhir, aplikasikan krim pelembap AHC Bright Toning Up Cream. Kandungann ekstrak Peony dan Pink Microalgae untuk mengunci kelembapan dan memberikan efek cerah selama 24 jam pada wajah.
AHC Peony Bright mengklaim dapat memberikan hasil hanya dalam waktu 4. Minggu jika digunakan secara rutin. Jika kamu ingin mendapatkan hasil layaknya perawatan di klinik estetika, AHC dapat menjadi pilihanmu dengan harga yang lebih terjangkau dengan proses natural. Sudah mendapatkan rahasia kulit cerah berseri Tyna Kanna Mirdad? Yuk, temukan produkmya di Sociolla.com, Sociolla Store, 42 Premium Watsons Store, Shopee, dan Lazada