Beauty

Hindari Penuaan Dini Dengan 7 Skincare Terbaru Dari Wardah

by Viena Rissanty on 17 Jul, 2019
Community Executive

Tampil rapi dan cantik, tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri setiap perempuan. Riasan wajah menjadi salah satu senjata untuk tampil cantik dalam waktu singkat. Namun, terdapat hal penting lainnya yang dikhawatirkan oleh setiap perempuan saat usianya menginjak 25 tahun. Garis halus pada wajah akan muncul dan semakin jelas menjadi kerutan. Tentunya, makeup tidak dapat menyiasati kerutan pada wajah.
Wardah merupakan brand kecantikan halal terdepan di Indonesia memperkenalkan campaign terbarunya, yaitu “Feel The New You” pada hari Selasa, 16 July 2019. Campaign yang mengajak perempuan tetap percaya diri dan siap menghadapi setiap perubahan. Agar lebih siap menerima setiap perubahan, Wardah meluncurkan produk perawatan anti-aging, Wardah Renew You Series.
Sebuah terobosan produk peremajaan kulit, Wardah Renew You Series memberikan perlindungan pada sel induk. Terdapat formula unggulan dengan Advanced RecoverAge System dan Apple Phytocell bermanfaat menjaga kelembaban, elastisitas, dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis. Kedua formula tersebut juga dapat mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktf lainnya. Wardah Renew You Series terdiri dari 7 rangkaian produk, yaitu Wardah Renew You Anti Aging Day Cream, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, Wardah Renew You Treatment Essence, Wardah Renew You Intensive Serum, Wardah Renew You Eye Cream, Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System, dan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.
“Keseluruhan produk Wardah Renew You Series diciptakan dari bahan-bahan alami dan modern dengan teknologi terkini. Wardah menginginkan setiap perempuan merasakan kecantikan yang ada, baik dari luar maupun dari dalam diri mereka. Menjadi probadi yang percaya diri dan terus bergerak aktif tanpa khawatir akan penuaan dan kesehatan kulit”, tutur Husna Sani Razanah, Wardah Skin & Hair Care Brand Manager.
Pada acara yang sama, Wardah juga memperkenalkan ambassador terbarunya, Fenita Arie. “Fenita Arie merupakan representative positif yang sesuai dengan value Wardah sebagai brand kecantikan halal. Sosok Fenita Arie sebagai public figure dan entrepreneur, juga seorang ibu sesuai dengan semangat Wardah Renew You Series, yaitu perempuan modern penuh cinta dan selalu ingin menciptakan perubahan hidup yang lebih baik.”, tutur Husna.
“Senang sekali rasanya dapat bergabung dengan keluarga besar Wardah. Bagi saya, wardah tidak hanya sebagai brand kosmetik. Wardah sangat memahami kebutuhan perempuan Indonesia dan konsisten dalam memberikan inspiratif bagi orang banyak. Saya sangat tidak sabar menantikan kolaborasi dan kontribusi untuk menyuarakan pesan positif kepada masyarakat.”, tutup Fenita Arie selaku brand ambassador terbaru Wardah Renew You Series.