Beauty

How Do You Wear Makeup With A Fuchsia Dress?

by Tirza Kanya Bestari on 11 Apr, 2022
Community Executive

Clozetters, sudahkah kalian mendengar bahwa fuchsia merupakan warna yang diprediksi menjadi tren fashion 2022? Di tahun sebelumnya, beberapa dari kalian tentu pernah ikut tampil dengan warna yang soft seperti sage green dan lilac, tapi tidak untuk tahun ini. Ya, Clozetters memang berwenang untuk mengenakan warna apa pun yang kalian suka atau kalian anggap paling cocok pada tubuh kalian, tetapi tidak ada salahnya untuk bereksperimen dengan warna hits tahun ini! Hal tersebut merupakan cara yang menyenangkan untuk keluar dari zona nyaman dan menambahkan pakaian yang trendi ke dalam lemari kalian. Yup, selamat datang fuchsia! Rona cerah ini adalah pilihan yang berani untuk membuat kesan saat menghadiri acara istimewa karena tentu langsung menjadi pusat perhatian; terutama jika kalian mengenakan gaun. 
Mumpung ada acara spesial, Clozetters tentunya ingin berpenampilan maksimal, kan? Riasan wajah yang dipilih pun harus berbaur bersama warna gaun dengan sempurna. Apa sih yang cocok untuk menjadi riasan Clozetters saat mengenakan gaun berwarna fuchsia? Melalui tulisan ini, Clozetters akan mendapatkan ide-ide merias wajah yang memesona ketika tubuh sedang dibalut cantik dengan gaun fuchsia.

Jika acara tersebut berlangsung di siang hari, kami merekomendasikan Clozetters untuk mencoba soft smokey eyes dengan warna bibir yang soft atau netral; warna lipstick seperti peachy pink dan soft orange akan terlihat cantik. Kemudian, jika Clozetters akan mengenakan gaun fuchsia pada malam hari, lipstick matte merah tua yang memberi kesan hot dan bold juga patut dicoba. Yuk, kita simak foto di bawah ini!

sumber foto: https://www.insider.com/meet-zendaya-spiderman-2016-8

We love Zendaya! Zendaya menggunakan warna yang cenderung soft untuk bibirnya yang terlihat cukup natural di dalam foto. The attention goes to her beautiful smokey eyes. Her dress and her makeup are flawless and so is she.

Selain itu, Clozetters juga bisa mencoba riasan mata dengan warna netral – warna yang tetap cocok untuk dipadukan dengan warna bibir yang soft ataupun bold. Hence, the attention goes to your sexy lips. Oh iya, winged eyeliner sederhana dengan bulu mata palsu bersama dengan warna bibir bernuansa peach juga akan terlihat fantastis, lho!
sumber foto: https://www.whowhatwear.co.uk/emily-in-paris-fashion
Hey, siapa sih yang tidak kenal dengan karakter ini? Yup, ini Emily! Alis tebal nan rapi dengan riasan mata yang sederhana tetap membuat Emily terkesan cantik dan anggun. Untuk bibir, Emily menggunakan warna merah kecokelatan bertekstur matte yang cukup mencolok. Jika Clozetters ingin merias wajah dengan sederhana, riasan wajah Emily akan sangat cocok untuk berpadu dengan gaun fuchsia kalian.
Thus, which makeup idea for the fuchsia dress attracts you the most? 

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty