Beauty

How Does Moonlight Help Skin?

by Viena Rissanty on 02 Aug, 2018
Community Executive

Beberapa jenis kulit wajah dapat menjadi permasalahan yang serius, salah satunya menimbulkan kulit sensitif. Air putih saja tidak cukup untuk mengatasi kulit kering yang saya miliki. Tidak semua skincare dapat saya gunakan, alih-alih beberapa diantaranya membuat kulit semakin kering atau berminyak. Selalu mencari produk skincare yang tepat, kali ini saya mencoba produk terbaru dari Luxcrime, Moonlight Utra Glow Moisturizer.
Luxcrime Moonlight Ultra Glow Moisturizer adalah krim wajah untuk kulit kering, kusam, warna kulit, dan tekstur yang tidak merata. Kandungan Jojoba oil, Sunflower Seed Oil, Grape Seed Oil, Oryza Sativa Bran Oil, Vitamin E dan Propanediol dapat menjaga kulitmu tetap lembap. Untuk meratakan warna dan mencegah kulit kusam, Moonlight Ultra Glow Moisturizer memiliki kandungan Niacinamide, Arbutin, serta Saxifraga Sarmentosa. Dengan kandungan Glutathione dan Aminopropyl Ascorbyl Phosphate dapat membuat kulit lebih bersinar. Moonlight Ultra Glow Moisturizer juga melengkapi kandungannya dengan Bisabolol dan Paeonia Suffruticosa Root Extract untuk menenangkan dan mengurangi iritasi pada kulit.
Moonlight Ultra Glow Moisturizer memiliki tekstur tebal dan berwarna putih. Dapat menyerap dengan cepat, Moonlight Ultra Glow memberikan kesan natural glowing tanpa membuat kulit berminyak. Bagi kamu yang sensitif dengan aroma produk kosmetik, Moonlight Ultra Glow tidak memiliki aroma yang menyengat, sehingga ramah untuk digunakan.
Saya menggunakan Moonlight Ultra Glow sebagai pelembap pada pagi hari dengan cara mengoleskan krim ke wajah dan leher secara merata. Selain itu, Moonlight Ultra Glow dapat digunakan sebagai primer. Makeup lebih tahan lama, dan halus sehingga kulit saya terlihat begitu sehat. Kemasan yang terbuat dari kaca tebal dengan warna putih membuat produk ini begitu hygienes. Ukurannya yang tidak terlalu besar, produk ini dapat kamu bawa saat berpergian. Moonlight Ultra Glow juga melengkapi kemasannya dengan spatula untuk menjaga krim tetap bersih.
Agar kandungan Moonlight Ultra Glow terjaga dengan baik, saya menyimpannya pada suhu kamar dan tidak terkena paparan sinar matahari. Jika kamu menyukai efek dingin, Moonlight Ultra Glow dapat disimpan pada lemari pendingin. Masih ragu untuk mencobanya? Kamu dapat berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk hasil  maksimal. Informasi lebih lanjut, kamu bisa mendapatkannya di www.luxcrime.com, Instagram @luxcrime_id, dan Shopee untuk extra discount 10%. Selamat mencoba Clozetters.