Beauty

I Can Put All These Stuffs On My Face Because They Felt Like Water

by Viena Rissanty on 16 Apr, 2019
Community Executive

“Less is more” merupakan kutipan yang menjadi tren makeup sejak tahun lalu hingga saat ini. Tampilan makeup ringan atau natural memberikan kesan segar, bersih, dan tahan lama sehingga menjadi favorit para beauty enthusiast. Clinelle merupakan salah satu brand perawatan kulit yang mengerti akan keinginan pasar dengan menciptakan produk seringan air. Pada kesempatan ini, Clozette bekerja sama dengan Clinelle untuk mencoba produk terbarunya, yaitu Clinelle Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask dan Clinelle Whiten Up EE Cream.

 

Tahu kah kamu, bahwa semua produk Clienelle mengandung formulasi 7 Secret to the Happy Skin atau yang dikenal sebagai 7 No’s. Formulasi tersebut meliputi; tidak mengandung pewangi buatan, pewarna buatan, bahan komedogenik, minyak mineral, SD Alkohol, lanolin, dan paraben. Hal ini membuat Clinelle aman untuk digunakan serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit, baik dalam jangka pendek maupun panjang. 

 

Clinelle Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask

 

Merupakan produk terbaru Clinelle, Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask meng-claim dapat melembabkan serta melindungi kulit di pagi dan malam hari. Tekstur krim berwarna putih berubah menjadi seperti air saat dipulaskan pada wajah sehingga terasa begitu ringan dan segar. Clinelle Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask dapat meresap ke dalam kulit dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket sedikit pun.

Sesuai dengan namanya, Clinelle Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask digunakan saat malam hari dan diamkan hingga pagi hari. Setelah menggunakan masker ini, terlihat perubahan pada kulit wajah saya, lebih cerah dan segar. Saat saya sentuh kulit wajah terasa begitu halus, kenyal, dan lembut.

 

Kemasan Clinelle Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask dilengkapi spatula untuk mengambil produk. Hal ini membuat isi produk tetap terjaga kebersihannya. Kamu bisa mendapatkan Clinelle Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask seharga Rp259.000,-

Clinelle Whiten Up EE Cream

 

Clinelle Whiten Up EE Cream merupakan kunci dari no makeup, makeup look. Jika kamu mencari makeup dengan tingkat coverage yang tinggi, ini bukan merupakan pilihanmu. Clinelle Whiten Up EE Cream memiliki tekstur yang sangat ringan, lebih ringan dari BB Cream. Saya menggunakan Clinelle Whiten Up EE Cream shade Ivory. Meski terlihat gelap, saat diaplikasikan pada wajah, warna  Clinelle Whiten Up EE Cream dapat menyamai warna kulit asli saya.

Saya sangat menyukai Clinelle Whiten Up EE Cream, karena memiliki hasil akhir satin dan terlihat ‘my skin but better’. Pori-pori pada wajah saya dapat tersamarkan dan memberikan efek cerah.  Saya telah menggunakan Clinelle Whiten Up EE Cream selama 10 jam dan mencoba membasuhnya denga air. Terlihat sedikit memudar, namun pori-pori tetap tersamarkan. Jika kamu ingin mendapatkan tampilan flawless, Clinelle Whiten Up EE Cream bisa kamu jadikan base makeup maupun dipakai secara sendiri. Kamu bisa mendapatkan Clinelle Whiten Up EE Cream seharga Rp269.000,-