Beauty

I Tried New Gel Cream From My Fav Brand

by Viena Rissanty on 19 Feb, 2021
Community Executive

Sumber foto: @kiehlsid
Kiehl’s merupakan salah satu brand kosmetik yang tak hanya peduli akan kecantikan kulit setiap orang tetapi juga keberalngsungan alam sekitar. Sepertinya saya tidak perlu lagi memperkenalkan Kiehl’s lebih lanjut, karena saya yakin kamu telah familiar atau sudah menjadi pengguna setia Kiehl’s. Saya sendiri telah menggunakan produk Kiehl’s sejak lama, mulai dari sabun, serum, masker wajah, hingga body lotion. Produk-produk yang ditawarkan selalu berhasil mencuri perhatian dan membuat saya benar-benar jatuh hati.
Pada kali ini Kiehl’s meluncurkan produk terbarunya yang dikemas dengan ornamen “es” sehingga terlihat begitu sejuk. Rasa penasaran saya telah terjawab, karena Kiehl’s memberikan kesempatan kepada saya untuk mencoba produk terbarunya, yaitu Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream.
Sebelum meluncurkan produknya, Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream telah melalui uji konsumen sebanyak 60 subyek selama 4 minggu pemakaian dan mendapatkan respon baik sebesar 98%. Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream diformulasikan tanpa alkohol untuk mejaga kesegaran kulit dalam segala kondisi, speerti panas terik, cuaca lembap, dan efek polusi debu serta kotoran di sekitar.
Terdapat kandungan Glacial Glycoprotein yang berasal dari Antartica untuk memberi hidrasi dan menjaga kulit wajah tetap lembap. Jika kamu memiliki wajah berminyak, tak perlu khawatir, karena Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream mengandung Micronized Amino Acid. Kandungan tersebut dapat membantu mengurangi minyak berlebih, memberikan hasil tanpa kilap dan menyamarkan pori-pori.
Sesuai dengan visualnya, saat saya gunakan pada wajah, Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream memberikan efek dingin yang membuat kulit wajah semakin tenang dan lebih siap untuk menjalani hari. Tekstur gelnya sangat mudah digunakan dan dapat langsung meresap ke dalam kulit tanpa memberikan rasa lengket sedikit pun. Tidak ada aroma menyengat yang tercium sehingga aman bagi kamu yang sensitif dengan wewangian pada skincare.
Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream direkomendasikan untuk pemilik normal to oily skin, namun produk ini dapat bekerja dengan baik di kulit saya yang memiliki tipe kombinasi. Saya merasakan kulit menjadi lebih halus hanya dalam dua kali pemakaian. Selain itu kulit saya menjadi lebih lembap seharian tanpa menimbulkan efek minyak berlebih. Untuk tampilan pori-pori saya belum mendapatkan perubahan yang signifikan, karena membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Secara keseluruhan saya menyukai Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream dari segi kemasan hingga hasil yang didapatkan. Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di akun Instgram Kiehl’s dengan meng-klik foto di atas.