Beauty

Indulging In First Class Beauty At T Galleria Singapore

by Puitika Pamora on 24 Aug, 2016

Bagaimana bisa kita menolak tiket first class… ke beauty department? Para beauty pleasure seeker, sepertinya kalian bisa menghentikan pencarian karena First Class Beauty kembali untuk season ketiganya, kampanye tahunan yang diadakan oleh DFS untuk merayakan kecantikan terbaik – makeup, perawatan kulit, parfum… Sebut saja, mereka punya semuanya! Saya sangat bersemangat untuk datang ke T Galleria Singapore dan dalam artikel ini akan saya bagikan keseruan selama di sana.
Selama satu bulan penuh di bulan Agustus (mulai tanggal 5 Agustus 2016 hingga 31 Agustus 2016) para shopper akan dimanjakan oleh pengalaman in-store yang disertai penawaran dan pelayanan khusus (think travel exclusive sets memberikan potongan sampai dengan 15% dan on counter exclusive GWPs promotion) dengan empat tema: explore  ,party, relax, dan sleep. Be ready, ini adalah ultimate first class beauty dengan peserta lebih dari 50 brand kecantikan dan parfum!
Karena saya sangat antusias ingin merasakan dimanjakan di First Class Beauty, minggu lalu saya pergi ke T Galleria di Singapura untuk mencoba DFS Beauty Concierge yang mewah dan saya merasa empat tema yang diberikan sangat cocot untuk kehidupan sehari-hari.
Explore
Sebelum tampil di muka umum, jangan lupa untuk merawat kesehatan kulitmu terlebih dahulu. Tema “Explore” dipenuhi dengan tips dan triks perawatan kulit. Jadi, pastikan kamu mendapat tips kecantikan yang tepat untuk persiapanmu di masa mendatang. 
Di Beauty Concierge, saya melakukan berbagai tes analisa kulit yang membantu saya mengetahui kondisi kulit saya (catatan: oleskan sunscreen di area T-zone) dengan bantuan dari Beauty Advisor. Jika kamu juga ingin mencoba, kamu cukup membuat janji sebelum datang ke sana. Harga yang kamu bayar untuk terapi kulit dan signature service bisa di-redeem untuk semua produk kecantikan di gerai. Sangat mengagumkan, bukan?
Party
Apalah arti sebuah pesta tanpa tampilan makeup yang glamour? Ini adalah tema yang harus dicoba untuk para party hoppers berpengalaman, traveler, dan siapa pun yang ingin mendapatkan tampilan wajah yang ‘on point’.
Saya diberikan tiga look pilihan– Romantic Date Look, Elegant Lady Look, dan Enchanting Charm Look – untuk dicoba. Terima kasih untuk service makeover express yang diberikan oleh First Class Beauty. Punya brand beauty yang kamu suka? Sangat mudah untuk mendapatkan complimentary express makeover ini, kamu cukup datang ke counter makeup yang tersedia. Kamu ingin mencari fragrance signature-mu? Kunjungi fragrance bar di akhir pekan untuk menemukan aroma baru dan penawaran eksklusif untuk travel-friendly coffret sets. 
Saat kamu di sana jangan lupa untuk mengunjungi brand yang hanya akan kamu temui di travel retailers seperti T Galleria SG, contohnya Helena Rubinstein dan Giorgio Armani. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan brand Korea IOPE secara eksklusif di T Galleria SG.
Relax
Sempatkanlah untuk berhenti dan bersantai sejenak dengan rangkaian penawaran yang akan membuatmu merasa lebih baik luar dan dalam. Let’s be honest, it’s a double win. Yay! 
Mulai dari mencoba soothing mists yang menenangkan dan treatment masks sampai mencoba pijatan tangan yang sangat enak hingga memanjakan diri dengan mencoba cocoa experience (temukan complimentary cocoa cart di akhir minggu), tubuh dan pikiran benar-benar dimanjakan secara total.  
Sleep
All good things must come to an end – but not in a bad way! Tingkatkan kualitas tidurmu dengan semua peralatan kecantikan yang tepat and you’re on your way to full beauty recovery. 
Untuk mempersiapkan kulit saya saat istirahat di malam hari, saya diberikan pijatan wajah yang menenangkan, sebelumnya saya juga diajarkan teknik pijatan ini untuk meningkatkan kualitas tidur malam saya. Sweet!
Memiliki kehidupan papan atas atau tidak, pastikan kamu pergi ke T Galleria Singapore untuk mendapatkan pengalaman berbelanja di dunia kecantikan. Dapatkan beauty amenity kit jika kamu berbelanja senilai SGD200 untuk produk kecantikan dan ditambah dengan bantal cantik T Galleria Singapore Exclusive First Class Beauty jika kamu berbelanja lebih dari SGD450. Jangan lupa untuk explore, party, relax, dan sleep. 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
First Class Beauty by DFS berlangsung dari tanggal 5-31 Agustus 2016. Cari tahu tentang First Class Beauty journey di sini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty