Beauty

Innisfree Hadirkan Manfaat Sayuran Untuk Kulit Sehat

by Ashfia Fuada Ersterina on 01 Sep, 2020
Community Executive

Mengonsumsi sayuran yang kaya akan serat, vitamin, dan antioksidan merupakan salah satu cara tepat untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama di masa pandemi. Selain baik untuk dikonsumsi, rupanya terdapat bagian lain dari sayuran yang berkhasiat dan kerap dimanfaatkan untuk perawatan kulit, yakni akar sayuran. 
Sebagai brand kecantikan terkemuka asal Korea Selatan, Innisfree selalu berinovasi untuk menghadirkan rangkaian perawatan kulit berkonsep natural dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Kali ini, Innisfree membawa manfaat dari akar sayuran dalam sebuah inovasi terbarunya yaitu, sheet mask. Jeju Root Energy Mask diformulasikan dari ekstrak akar sayuran asal pulau Jeju yang berprotein tinggi dengan 5 macam hyaluronic acid yang mampu memberikan kelembapan intensif pada kulit.
Jeju Root Energy Mask diproses dengan metode extract infusion yang ramah lingkungan melalui cara memasukkan bahan aktif ke dalam minyak biji bunga matahari selama 72 jam. Metode ini juga digunakan untuk meminimalisir kandungan bahan kimia sehingga Jeju Root Energy Mask aman digunakan setiap hari.

Terdapat 8 jenis varian masker dengan bahan utama serta manfaat yang berbeda sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Varian Carrot berfungsi untuk mencerahkan dan memberi kelembapan ekstra pada kulit. Kandungan vitamin C dan antioksidan berperan penting dalam mengatasi kulit kusam. Jika kamu ingin menjaga kulit tetap halus, kamu dapat menggunakan varian Beet yang mampu menyerap ke dalam pori-pori dan melembapkan dari dalam kulit. Varian Potato dapat kamu pilih untuk menenangkan kulit, sehingga cocok bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif. 

Bermasalah dengan jerawat membandel pada wajah? Kamu dapat memilih varian Ginger dengan kandungan anti-inflamasi yang ampuh dalam mengatasi jerawat. Sedangkan, untuk mengencangkan kulit, kamu bisa mencoba varian Kohlrabi. Varian Yam dapat menjadi pilihanmu untuk mendapatkan kulit bercahaya dan kenyal. Bagi kamu yang ingin memberikan nutrisi lebih pada kulit, varian Lotus Root, bisa menjadi solusi. Terakhir, varian Burdock dengan kandungan zat polyacetylene yang berperan sebagai anti-bakteri untuk melawan masalah jerawat pada wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dapat menggunakan masker secara rutin disertai dengan cara yang tepat. Pastikan kamu telah membersihkan wajah dari segala kotoran dan debu terlebih dahulu, kemudian gunakan masker Jeju Root Energy pilihanmu dan diamkan selama 10 hingga 12 menit. Lepas masker dan tepuk wajah secara perlahan agar sisa essence terserap dengan baik oleh kulit.
Kabar baiknya, saat ini seluruh produk Jeju Root Energy Mask sudah bisa kamu dapatkan secara online melalui Official Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, dan Whatsapp Order dari Innisfree. Jika ingin membeli secara langsung di toko, kamu dapat menemukannya di gerai resmi Innisfree seluruh Indonesia. Yuk, tunggu apalagi!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty