Beauty

Innisfree Luncurkan Body & Face Care Bertekstur Selai Dengan Kemasan Estetik

by Viena Rissanty on 05 Jun, 2021
Community Executive

Skincare tak hanya memiliki banyak varian kandungan tetapi juga dari segi tekstur. Nyatanya, tekstur skincare sangat diperhatikan dan menjadi salah satu pertimbangan seseorang untuk memilih serta membelinya. Tentunya dengan perkembangan zaman, skincare terus berinovasi sehingga memunculkan beragam tekstur yang nyaman untuk digunakan. Salah satu ciri tektsur yang menjadi primadona adalah mudah menyerap, tidak lengket, dan masih banyak lainnya.
Innisfree sebagai brand kecantikan mendunia asal Korea Selatan, meluncurkan inovasi terbarunya yang sangat unik. Rangkaian body care re-stay dan Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser telah dapat kamu temui di seluruh gerai resmi Innisfree. Baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Sociolla, MAPCLUB serta WhatsApp order. Berikut penjelasan produk terbaru dari Innisfree.
Jika kamu pecinta lingkungan, maka koleksi yang satu ini tentunya tak dapat dilewatkan. Re-stay adalah rangkaian eco-friendly premium lifestyle pertama yang diluncurkan Innisfree. Rangkaian ini hanya tersedia dalam kemasan isi ulang yang didesain minimalis dan elegan sehingga memenuhi unsur estetika ruang.
Re-stay menawarkanmu pengalaman relaksasi dengan keharuman khas Jeju untuk melepas lelah dan memanjakan diri. Terdapat empat produk yang dapat kamu gunakan, yaitu Embracing Hand Wash. Sabun cuci tangan dengan kandungan 37.8% air teh hijau & serpihan kulit almond ini dilengkapi dengan keharuman herbal, floral & woody. Nah, mandi menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi banyak perempuan. Selain membersihkan tubuh, mandi juga dapat melepas lelah dan beban pikiran sehingga penting dalam memilih kualitas dan aroma sabun mandi serta shampoo.
Innisfree re-stay menghadirkan Calming Shampoo dengan keharuman aromatic green woody. Diformulasikan dengan natural conditioning tanpa menggunakan minyak silikon, Calming Shampoo dapat menghaluskan rambutmu. Selanjutnya terdapat Comforting Body Cleanser, sabun mandi dengan eksfoliator lembut yang terbuat dari ekstrak Jeju Herbal Complex™. Dapat digunakan setiap hari, Comforting Body Cleanser mengandung lidah buaya, beras dataran tinggi Jeju, dan kaktus sehingga kulit menjadi bersih terhidrasi.
Setelah mandi rasanya kurang lengkap jika tidak menggunakan lotion untuk memaksimalkan perawatan tubuh. Comforting Body lotion bisa menjadi pilihanmu, Mengandung esensi teh hijau dan minyak biji meadow untuk melembapkan, mengencangkan dan memberikan kilau pada tubuh. re-stay juga tersedia Re-spenser, dispenser ramah lingkungan yang dapat digunakan berulang kali. Re-spencer terbuat dari sisa batok kelapa (5%) dan mineral (25%) sehingga mengurangi penggunaan plastik pada kemasan hingga 30%.
Produk selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser. Memiliki kandungan utama ekstrak daun Cherry Blossom dan Betaine alami yang diekstrak dari buah beet sehingga dapat melembapkan dan mencerahkan kulit. Pembersih wajah ini dapat memberikan efek glass skin setelah pemakaian serta memiliki kadar pH ideal (weak acidic) dengan teknologi micellar yang mampu mengangkat kotoran pada kulit seperti magnet. Tekstur jelly berwarna pink transparan seperti selai ini akan berubah menjadi busa lembut ketika menyentuh kulit wajah tanpa menyebabkan rasa kering pada hasil akhir.