Beauty

Innisfree: The Green Tea Seed Serum

by Cynda Adissa Lianita on 22 Mar, 2017
Content Writer

HEY! Welcome Innisfree to Indonesia!
Pada tanggal 24 Maret nanti, Innisfree akan meresmikan store pertama di Indonesia yang bertempat di LG Floor, Central Park Mall. Siapa yang tidak sabar untuk menanti kedatangan Innisfree? Tepat dua minggu setelah Grand Opening store pertama, Innisfree juga akan membuka store kedua di Senayan City. Seperti kalian, saya juga tidak hentinya untuk antusias terhadap brand kosmetik Korea. Apalagi Innisfree terkenal dengan kandungan bahan alami yang juga ramah lingkungan.
Jika kamu belum pernah mencoba produk perawatan kulit dari Innisfree, pada artikel ini saya akan mengulas tentang serum best seller dari Innisfree serta beberapa sheet mask yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Yuk, baca selengkapnya berikut ini.
Pada Clozette Review kali ini, Clozette juga mengajak 25 blogger terpilih untuk mengulas produk-produk pada foto di atas. Produk yang didapatkan pada Clozette Review ini meliputi:
1. Innisfree The Green Tea Seed Serum
Serum yang berfungsi sebagai booster produk skincare harian yang akan dipakai. (Penjelasan lebih lanjut bisa dilihat di halaman berikutnya!)
2. Innisfree It's real squeeze mask: Bija
Sheet mask dengan kandungan ekstrak minyak buah bija dalam sheet mask ini mampu menutrisi dan mencerahkan kulit. 
3. Innisfree It's real squeeze mask: Bamboo
Sheet mask dengan ekstrak bambu yang membantu menghidrasi kulit dan menjaga kelembapan kulit.
4. Innisfree Skin clinic mask: Collagen
Sheet mask lembut yang mengandung collagen untuk membantu peremajaan kulit sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan sehat.
5. Innisfree Skin clinic mask: Hyaluronic Acid
Masker dengan kandungan Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit kering/dehidrasi serta membuat kulit lebih lembap dan sehat.
6. Innisfree Anti Aging Mask: Neck & Collarbone
Sheet mask khusus perawatan leher yang membantu meningkatkan elastisitas kulit leher dan area tulang leher.
7. Innisfree Anti Aging Mask: Smile Line
Masker khusus untuk area smile line. Formulanya membantu mengembalikan tingkat elastisitas kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembap. Biasanya area sekitar smile line dan bibir cenderung lebih kering.
Innisfree The Green Tea Seed Serum
Jenis produk yang satu ini memang tidak pernah luput dari langkah-langkah perawatan kulit. Serum menjadi bagian penting selain toner dan moisturizer. Karena serum biasanya memiliki formula yang lebih mudah meresap hingga ke lapisan terdalam pada kulit. Salah satu serum dari Innisfree yang wajib kamu coba, yaitu Innisfree The Green Tea Seed Serum. Produk ini menjadi salah satu produk best seller yang paling dicari oleh para pecinta skincare Korea, lho.
"Diperkaya dengan biji teh hijau segar dan ekstrak teh hijau dari Pulau Jeju untuk melembapkan serta menutrisi kulit hingga lapisan kulit terdalam".
Membahas dari sisi kemasan Innisfree The Green Tea Seed Serum. Saya, secara pribadi sangat menyukai kemasan produk kosmetik dari Korea. Simpel dan menarik. Begitulah dua kata yang terlintas saat melihat kemasan-kemasan produk kosmetik tersebut. Innisfree Green Tea Seed Serum juga memiliki kemasan yang mewakili dua kata tersebut. Apalagi kemasan bentuk pump juga memiliki tingkat kepraktisan yang baik dibandingkan kemasan drops atau jar. Tutup pump pada Innisfree The Green Tea Seed Serum didesain serupa seperti bentuk pump. Produk ini pun terlihat semakin unik!
Tekstur dari Innisfree The Green Tea Seed Serum menurut saya sangat ringan. Berwarna transparan dan tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu cair serta mudah meresap. Saat digunakan akan tercium aroma sedikit asam yang menyegarkan. Hal ini disebabkan karena produk ini mengandung beberapa citrus dari ekstrak berbagai buah-buahan. Untuk 1 kali pemakaian ke seluruh area wajah biasanya saya hanya membutuhkan 1.5 kali pump saja.
Cara pemakaian:
Setelah mencuci dan mengeringkan wajah, tuang Innisfree The Green Tea Seed Serum secukupnya di telapak tangan. Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher. Lakukan pijatan lembut agar produk dapat menyerap sempurna. Innisfree The Green Tea Seed Serum ini digunakan sebelum memulai ritual perawatan kulit harianmu ya! Karena serum ini bersifat untuk mem-boosting produk lanjutan yang akan kamu pakai setelahnya.
So, tertarik untuk mencoba Innisfree The Green Tea Seed Serum, Clozetters?
Follow:
https://www.instagram.com/innisfreeindonesia/
https://www.facebook.com/innisfreeindonesia
http://www.innisfree.com/