Beauty

Inovasi Terbaru Kerastase Untuk Hadapi Masalah Penuaan Dini Pada Rambut

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

To stay young forever is a wish we all share. Kira-kira begitu paparan hasil riset yang menyoroti fenomena kekhawatiran setiap perempuan terhadap masalah penuaan dini. Berbeda dari generasi sebelumnya, saat ini 42% perempuan generasi milenial berusia 25 sampai 34 tahun cenderung memiliki kekhawatiran dalam menghadapi masalah penuaan dini. 
Jika selama ini penuaan dini seringkali dikaitkan hanya dengan kulit wajah. Tahukah kamu bahwa masalah tersebut juga dapat terjadi pada kulit kepala dan rambutmu? Ya, sama halnya dengan kulit wajah dan tubuh, rambut dan kulit kepala juga mengalami penuaan dini seiring dengan bertambahnya usia.

Penuaan dini pada kulit kepala biasanya terjadi karena beberapa faktor, salah satunya adalah stres. Tak bisa dipungkiri, stres bisa dialami oleh siapapun, terlebih di kondisi pandemi seperti saat ini. Selain memengaruhi kondisi kesehatan mental, stres juga dapat memicu masalah pada kulit kepala dan rambut. 
Asupan nutrisi yang tepat untuk kulit kepala dan rambut dapat membantu memastikan pertumbuhan yang sehat serta menghindari berbagai masalah penuaan. Kerastase, brand perawatan rambut terkemuka asal Perancis, mencoba mengatasi permasalahan tersebut dengan meluncurkan Serie Chronologiste. Merupakan rangkaian yang telah dikenal sebagai perawatan yang berfokus pada anti-aging untuk rambut dan kulit kepala, kini Chronoligiste hadir dalam inovasi terbaru.
Terdiri dari rangkaian produk yang telah dielevasi dan tergabung dalam keluarga Chronologiste. Kali ini rangkaian perawatan rambut tersebut hadir dengan tiga kandungan dan formula baru yang secara aktif dapat menutrisi kulit kepala dan rambut. Ketiga kandungan tersebut adalah Hyaluronic Acid yang bekerja secara efektif sebagai hidrator yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulit kepala juga batang rambut. Vitamin E sebagai antioksidan natural guna melindungi dari agresi eksternal yang disebabkan oleh sinar UV, radikal bebas, dan polusi. Serta terdapat kandungan abyssine untuk meregenerasi vitalitas sel sehingga permukaan batang rambut menjadi lebih lembut dan kuat.

Bersamaan dengan peluncuran rangkaian Chronologiste, Kerastase juga memperkenalkan kampanye terbarunya bertajuk #LifeBeyondTime. Bersama dengan dua influencer yang senantiasa menginspirasi, yakni Alyssa Hawadi dan Tyna Kanna Mirdad, kampanye ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia agar percaya akan kilau kuat dari dalam sehingga mampu menjadi sosok menawan yang menjalani hidup dengan memancarkan kecantikan yang kekal. 
Saat ini, seluruh produk dari rangkaian Kerastase Chronologiste sudah bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp460.000,- Rp1.400.000,-. Dalam menjawab kebutuhan setiap perempuan yang ingin tetap merawat rambut selama pandemi tanpa harus pergi ke salon, Kerastase juga menghadirkan fasilitas e-diagnosis untuk mengetahui jenis, isu, dan tantangan yang dimiliki kulit kepala dan rambut agar bisa mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai. Caranya mudah, kamu cukup menghubungi nomor Whatsapp salon-salon mitra Kerastase terdekat di kotamu.