Fashion

Inspirasi Tas Dan Sepatu Bernuansa Elegan Untuk Sambut Hari Raya

by Ashfia Fuada Ersterina on 11 May, 2021
Community Executive

Dalam hitungan hari, umat muslim dari seluruh dunia akan tiba di Hari Kemenangan. Meskipun perayaan IdulFitri tahun ini masih membatasimu untuk merayakan secara langsung bersama keluarga besar. Tak ada salahnya kamu tetap tampil fashionable dan on point untuk menghadiri silahturahmi secara virtual dengan keluarga dan kerabat terdekat. 

Selain pakaian, tas dan sepatu baru juga menjadi item yang tidak boleh ketinggalan untuk menunjang penampilanmu. Menurut Ita Yulianti, Marketing Department Head Charles And Keith. Pada Ramadan tahun 2021 ini para fashion enthusiast cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian karena erat dengan tren fashion yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy-to-wear.

Guna melengkapi look-mu di Hari Raya nanti, Charles and Keith menghadirkan koleksi terbaru bertajuk “Dusk To Down”. Resmi dirilis pada 1 April 2021 lalu, koleksi ini terdiri dari tiga model tas dan tiga pilihan sepatu sebagai statement-making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward. 

Dengan dominasi warna pastel dan monokrom seperti light blue, pink, dan hitam. Charles and Keith juga menambahkan detail untuk mempermanis tampilan setiap item-nya melalui aksen gold chain dan crystal serta gem-embellished.
Permainan detail tersebut tertuang dalam seluruh koleksi yang menjadi highlight kali ini. Seperti Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, hingga Satin Gem-embllished Slingback Flats. Nuansa minimalis yang cocok dipadupadankan dengan outfit apapun, menjadikan koleksi Dusk To Down siap meng-elevate gayamu lebih elegan, glamor, dan modern dalam menyambut hari Raya.

Lebih dari sekadar menghadirkan koleksi tas dan sepatu untuk melengkapi gaya di hari Lebaran. Dalam rangka menyambut bulan penuh berkah kali ini, Charles and Keith juga mengangkat kampanye ‘Inspiring Moment’ untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat.
Sebagai upaya memeriahkan kampanye penuh makna tersebut. Charles and Keith menggandeng beberapa public figure untuk turut membagikan momen kebersamaannya melalui media sosial. Sebut saja Febby Rastanty dan beberapa influencer lainnya yang ikut bercerita mengenai momen bahagia dan kebersamaan mereka bersama orang terkasihnya di bulan Ramadan. Adapun kampanye ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini.
Bagi Clozetters yang ingin melihat koleksi Dusk To Down secara lengkap, kamu bisa mengintip video berikut ini:
                        

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Kimono: Dari Pakaian Tradisional hingga Tren Fashion Modern
21 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Collab UNIQLO & Ines de la Fressange Berakhir setelah 1 Dekade?
13 Apr, 2024
Cooljapan
Latest Articles
Chatime Atealier Terbesar di Dunia, Hadir di Cibubur!
06 May, 2024
Lifestyle , Food
Shimano Bicycle Museum: Surganya Pecinta Sepeda
05 May, 2024
Lifestyle , Travel
RUMPI: Ruang Mimpi, Panggung Ekspresi untuk Semua!
03 May, 2024
Lifestyle , Wellness
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Petualangan Ramen: Dari Hokkaido, Hingga Okinawa!
29 Apr, 2024
Cooljapan , Food