Beauty

Inspirational Exclusive Lunch With Ovale

by Dilla on 12 Dec, 2017
Community Executive

Exclusive lunch ini merupakan salah satu hadiah utama kontes Ovale Dare to Dream yang sebelumnya diadakan di website Clozette Indonesia. Dalam kontes tersebut, para peserta ditantang untuk bercerita tentang mimpi mereka dan bagaimana produk Ovale Micellar Cleansing Water dapat membantu mereka dalam meraih mimpi tersebut.

Keempat Clozetters yang berhasil memenangkan kontes tersebut dan ikut dalam exclusive lunch kali ini adalah Astari Nadya, Al Dhiya Adha, Erlina Halim dan Erisca Hardja.

Setelah acara dibuka oleh MC Puitika, exclusive lunch ini diawali dengan sharing session oleh para peserta yang masing-masing bercerita alasan dibalik mimpi mereka. Al Dhiya bercerita bahwa ia ingin menginspirasi wanita lainnya dengan bentuk tubuh plus. Lain hal-nya dengan Erlina yang mempunyai ketertarikan terhadap bidang fotografi, kini bisa membuktikan bahwa hobi apabila ditekuni dengan serius dapat memberikan hasil yang tak terduga.

Perbedaan Ovale Micellar Cleansing Water dengan micellar water lain di pasaran adalah, Ovale merupakan yang pertama menghadirkan manfaat brightening dalam sebuah produk micellar water. Selain varian brightening yang dikemas dalam botol pink, ada pula varian brightening for acne skin yang dikemas dalam botol hijau. Debby Permata sendiri menuturkan bahwa ia senang mengkombinasikan keduanya. Varian brightening for acne skin diaplikasikan di daerah wajah yang berjerawat, sedangkan varian brightening diaplikasikan pada area leher agar lebih cerah maksimal.

Acara dilanjutkan dengan sebuah games, yaitu “Half Makeup Challenge”! Para peserta ditantang untuk menghapus setengah makeup di wajah mereka menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water, kemudian hasilnya diunggah ke akun media sosial masing-masing. Foto terbaik akan memenangkan hadiah special dari Clozette! Hmm penasaran ya siapa pemenangnya.

Makanan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang! Semua tamu diperkenankan untuk menyantap makanan yang telah disediakan sambil mengobrol dan mengunggah foto ke akun media sosial masing-masing.

Pengumuman pemenang tersebut sekaligus menutup exclusive lunch bersama Ovale kali ini. It’s a really great chit-chat and we shared a lot knowledge.

Thank you Ovale yang sudah mendukung acara ini dan juga teman-teman influencer serta Clozetters atas kehadirannya dalam exclusive lunch ini. See you on next event. ;)