Beauty

Instant Makeup In 5 Minute With TheBalm Cosmetics

by Dilla on 25 Mar, 2016
Content Writer

ClozetteCrew

Mungkin salah satu "first world problem" dari seorang wanita adalah menghemat waktu untuk berdandan. Ternyata, bukan hanya Clozette Crew saja yang mengalami masalah ini, tetapi begitu pula dengan Clozetters! Tak heran antusiasme Clozetters sangat tinggi saat kami berkolaborasi bersama Lotte Shopping Avenue dan theBalm Cosmetics untuk mengadakan acara bertajuk "Beauty in 5 Minutes", di mana theBalm Cosmetics akan memberikan tips berias secara efisien hanya dalam waktu 5 menit.

Setelah makeup artist theBalm Cosmetics selesai memberikan makeup demo, sekarang saatnya Clozetters mencoba langsung tips tersebut dengan produk theBalm Cosmetics dibantu oleh para beauty assistant serta makeup artist sendiri untuk memilih mana warna-warna yang cocok untuk kulit mereka masing-masing. Bahkan Clozetters juga saling bantu satu sama lain, lho. Very fun!

Sudah cantik setelah ber-makeup dengan produk theBalm Cosmetics, selanjutnya Clozetters upload foto selfie ke akun Instagram mereka. Dan yang terpilih sebagai best selfie adalah Clozetters Auzola! Selamat, ya.

Nantikan acara Clozette berikutnya, ya!