Beauty

Instant Natural Look

by Dilla on 26 Oct, 2015

Revlon Indonesia

Memakai makeup untuk sehari-hari bukan sesuatu yang salah, terutama untuk para perempuan aktif yang harus selalu tampil segar setiap hari.  Tetapi lain halnya apabila kita terus memakai makeup tebal dan berat setiap hari. Kulit kita akan sulit bernafas. Belum lagi memakai makeup yang berlapis-lapis akan lebih banyak menyita waktu di pagi hari.

Photo courtesy : Revlon Indonesia

Salah satu solusi untuk hal tersebut adalah memanfaatkan jenis makeup yang mempunyai banyak fungsi dalam satu produk. Dengan demikian, kita tidak perlu memakai banyak jenis produk dan membuat kulit kita sulit untuk bernafas.

Kamu bisa mencoba Revlon Powdery Foundation yang mempunyai beragam fungsi dalam satu produk. Tekstur crème to powder yang dimiliki produk ini adalah hasil dari perpaduan foundation dan bedak padat. Jadi kamu tidak perlu memakai foundation dan bedak secara terpisah.

Revlon Indonesia

Selain itu kamu juga dapat menghasilkan dua gaya makeup yang berbeda dengan produk ini. Apabila kamu lebih suka dengan gaya makeup yang matte, kamu dapat mengaplikasikan dengan spons kering, sedangkan untuk hasil akhir yang glossy kamu dapat mengaplikasikannya dengan spons basah.

Revlon Indonesia

Revlon Powdery Foundation mempunyai 5 pilihan warna dan dibanderol dengan harga terjangkau. Hanya Rp95.000,- untuk produk beserta tempatnya dan Rp68.000,- untuk produk isi ulang.

Apa produk multiguna favoritmu? Share pada kolom komentar di bawah ini ya.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty