Beauty

Interbat Aesthetic Perkenalkan Injeksi Salmon DNA Generasi Terbaru

by Ashfia Fuada Ersterina on 09 Dec, 2021
Community Executive

Meningkatnya awareness terhadap kesehatan kulit saat ini menjadikan banyak orang rela melakukan berbagai perawatan demi mewujudkan skin goals-nya. Mulai dari rutin menggunakan serangkaian produk skincare, hingga mencukupi kebutuhan nutrisi kulit melalui konsumsi aneka buah dan sayur. 
Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ternyata kedua hal tersebut belum cukup untuk meraih kulit wajah yang diimpikan? Untuk memaksimalkan perawatan yang dijalani, klinik kecantikan Interbat Aesthetic, baru saja memperkenalkan metode perawatan Nucleofill dengan keunggulannya yang bisa meremajakan kulit secara instan. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak rangkuman berikut ini.

Nucleofill merupakan injeksi Salmon DNA generasi terbaru asal Italia (Promoitalia), yang diperkaya kandungan polynucleotide (PN) dengan konsentrat yang lebih tinggi (20-25 mg/ml) dibandingkan PDRN yang rata-rata hanya 0,5 mg/ml. Fungsi utamanya adalah untuk memberikan efek moisturizing, membuat kulit lebih lembap dan sehat juga sebagai free-radical scavenger atau anti radikal bebas. 
Inovasi terbaru ini juga memiliki lifting effect dan bio-restructuring effect yang tidak bisa ditemukan dalam  produk salmon lainnya. Ketika disuntikkan ke bawah kulit, PN akan mengaktifkan reseptor dan memperbaiki sel-sel pembentuk kolagen. Benang-benang kolagen teraktivasi, lalu terjadilah efek tarik menarik yang disebut gym effect untuk menghasilkan efek lifting dan tightening. 
Selain kaya akan manfaat untuk kulit, kamu pun tak perlu khawatir akan terasa nyeri karena Nucleofill juga menerapkan teknik penyuntikan yang unik. Cukup disuntikkan di 5 titik pada tiap sisi wajah mulai dari 2 cm di bawah mata, 1 cm dari cuping hidung, 1 cm keluar telinga, 1½ cm dari sudut rahang, dan dekat sudut bibir. 
Dengan penyuntikan hanya di lima titik, penyuntikan pun terasa lebih nyaman dan singkat, hanya sekitar 10 menit. Risiko infeksi pun lebih sedikit, nyeri lebih minimal, dan bisa langsung beraktivitas karena tidak terjadi iritasi pasca penyuntikan. Lebih dari itu, kadar pH Nucleofill berkisar 6,8 – 7,5 juga memberikan reaksi yang tidak terlalu nyeri saat disuntikkan karena sama dengan pH kulit. 
Melalui acara press conference yang diselenggarakan pada Jumat, 3 Desember 2021 lalu. Beauty Influencer, Maria Caesillia, turut membagikan pengalamannya setelah mencoba treatment Nucleofill. Memiliki masalah kulit berminyak dan banyak acne scar serta jerawat batu di area dagu. Ia mengaku merasakan perubahan pada kulitnya dalam dua kali treatment. “Kulitku sekarang mulus, bopeng bekas jerasat lebih samar, jerawat hilang, lebih kencang dan tirus. Penyuntikannya pun tidak sakit,” ujar Maria. 
Guna meraih hasil yang maksimal, kamu direkomendasikan untuk melakukan Nucleofill sebanyak 4 kali, setiap 2 minggu sekali. Setelah itu, kamu bisa melanjutkan dengan satu kali booster setelah enam bulan dari penyuntikan terakhir. DNA salmon juga aman dikombinasi dengan modalitas treatment lain seperti botoks, filler, laser, dan lain-lain.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai treatment dan konsultasi lainnya, kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram