Lifestyle

Intip 5 Rekomendasi Toko Furnitur Online Untuk Percantik Interior Rumah

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

sumber foto : Clozette Ambassador Janejaneveroo

Aktivitas “mendandani” rumah memang sangat menyenangkan. Terutama bagi kamu yang berencana menempati rumah baru dalam waktu dekat. Tentu kamu membutuhkan furnitur dan pernak pernik lain yang bisa mempercantik setiap sudut rumah.
Bagi kamu yang tak punya banyak waktu untuk hunting ke toko furnitur, kini kamu tak perlu khawatir. Melalui perkembangan media sosial, rupanya memicu pertumbuhan toko-toko furnitur lokal untuk menjual produknya secara online. Berikut 5 rekomendasi toko furnitur online produksi lokal yang siap mempercantik interior rumahmu.

brand furnitur lokal yang tumbuh di Yogyakarta sejak tahun 2015. Perusahaan yang bergerak di bidang furnitur berbahan kayu ini konsisten untuk menggunakan kayu solid bersertifikat Indonesian Legal Wood dalam setiap produksinya.

Desain unik dan warna hangat yang diciptakan Uwitan membawa kekhasan tersendiri. Pada akun instagram-nya, @Uwitan menjual berbagai furnitur mulai dari meja rias, standing mirror, lemari baju, kursi, rak sepatu dan lainnya. Menariknya lagi, Uwitan juga menyediakan fasilitas custom, di mana kamu bisa mendesain sendiri berbagai furnitur sesuai kebutuhan.

Kekayuan

Hampir sama dengan Uwitan, Kekayuan juga direkomendasikan untuk kamu yang menyukai wooden craft. Kamu bisa menemukan segala macam furnitur berbahan kayu solid di sini.

Tak hanya minimalis, Kekayuan juga dikenal dengan desain furniturnya yang timeless. Artinya, seluruh furnitur dari Kekayuan bisa kamu gunakan tanpa batas waktu dan tak perlu takut ketinggalan zaman. Untuk melihat koleksi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi instagram @kekayuan atau datang langsung ke showroom Kekayuan yang berlokasi di Cipete dan Cilandak, Jakarta Selatan.

Livien Furniture

Livien Furniture adalah produsen furnitur premium yang telah hadir sejak tahun 2001 berlokasi di Mojokerto. Seluruh pengelolaan bahan kayu di sini telah melewati proses oven sehingga setiap bahannya dipastikan telah benar-benar kering dan menjadikannya tahan lebih lama.

Terbuat dari kayu mahoni, furnitur dari Livien Furniture juga memiliki ciri khas tersendiri yakni hadir dengan dominan warna putih. Berbagai furnitur cantik bisa kamu temukan di sini mulai dari tempat tidur, meja makan, standing hanger, hingga lemari tv. Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa membelinya secara online di @livienfurniture dengan garansi pengiriman 100%.

Ifurnholic

Mengangkat desain simpel dengan warna-warna terang, menjadikan seluruh koleksi furnitur di Ifurnholic tampak modern dan cocok untuk berbagai konsep rumah. Mulai dari furnitur kamar tidur hingga ruang kerja, seluruhnya dapat kamu temukan di toko yang berlokasi di Sidoarjo ini.

Tertarik melihat koleksi lebih lengkapnya? Kamu bisa mengintip akun instagram @ifurnholic. Melalui akun instagram-nya, Ifurnholic juga menjelaskan dengan rinci terkait produk yang dijual mulai dari fungsi, ukuran, warna hingga potongan harga.

Arbor and Troy

Arbor and Troy merupakan salah satu toko furnitur highend buatan lokal yang memiliki showroom di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Dikenal dengan gaya furnitur yang bernuansa American Style, seluruh furnitur dari Arboy and Troy hadir dengan desain yang elegan.

Tak hanya menawarkan furnitur berkelas, Arbor and Troy juga memiliki fasilitas lain yang menarik. Kamu bisa menyewa produk pilihanmu dalam jangka waktu minimal satu bulan hingga lebih dari satu tahun dengan syarat dan ketentuan tertentu.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty