Beauty

Intip Hasil Eyelash Extension Di PK Beauty Space

by Viena Rissanty on 24 Jul, 2018
Community Executive

Bulu mata merupakan bagian terpenting dalam riasan, dapat membuat wajah terlihat fresh dan memberikan kesan glamour setiap harinya. Tidak heran jika saat ini banyak yang menawarkan jasa eyelash extension. PK Beauty Space adalah outlet kecantikan yang menyediakan eyelash extension, lash lift, lash spa, hingga nail art.
Pada kesempatan kali ini Clozette ID Project bekerja sama dengan PK Beauty Space untuk mencoba beberapa treatment dan produk kosmetik. PK Beauty Space memiliki 4 cabang yang dapat kamu kunjungi yaitu, Senopati, Cipete, Karet, dan Gandaria. Saya memilih cabang Gandaria untuk melakukan treatment, berikut pengalaman saya bersama PK Beauty Space.
Ambience
PK Beauty Space Gandaria terletak di Jl. Gandaria 1 no 8-9 Lt. 3. Saat memasuki ruangan PK Beauty Space, saya disambut dengan interior yang cantik. Nuansa putih, dilengkapi dengan lukisan Flamingo, dan sentuhan tanaman membuat ruangan PK Beauty Space terasa nyaman. Hal utama yang saya sukai adalah PK Beauty Space memiliki ruangan terang, bersih, dan suhu udara yang tidak terlalu dingin. Meski toilet terletak di luar rungan, namun tidak jauh dari PK Beauty Space.
Eyelash Extension
Pemasangan eyelash extension akan menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam. PK Beauty Space menyediakan reclining chair dan selimut untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan. Sebelum mulai memasang eyelash extension, bulu mata saya dibersihkan terlebih dahulu. Saya menyarankan untuk tidak menggunakan makeup saat pemasangan bulu mata agar lebih hygienist.
Eyelash extension dipasang secara satu-persatu. Saya memilih Camelia Natural, 9-11mm super lentik untuk hasil natural dengan kesan glamour. Jujur saja, awal pemasangan saya takut merasakan perih. Setelah beberapa lama proses pemasangan, saya tidak merasakan perih sedikit pun. Eyelash extension dipasang secara hati-hati dan rapi, sehingga hasil yang dihasilkan sangat maksimal. Saya sangat menyukai hasil eyelash extension PK Beauty Space. Selain ringan, lakaynya tidak menggunakan bulu mata, eyelash extension ini dapat mengimbangi bentuk mata saya yang besar.
Gel Polish
Tidak pernah menggunakan gel polish sebelumnya, sehingga saya sangat bersemangat untuk mencoba. PK Beauty Space memiliki banyak pilihan warna gel polish dari warna cerah, gelap, hingga glitter. Saya memilih warnah gold glitter. Untuk menghemat waktu, gel polish dipasang bersamaan dengan eyelash extension. Setelah 1 minggu pemakaian, gel polish masih terlihat bagus di kuku saya. PK Beauty Space juga memiliki treatment Gel Remover untuk menghapus gel polish.
Biomooi Eyelash Nourishing Lotion
Biomooi eyelash nourishing lotion memiliki kemasan yang sangat menarik. Terbuat dari plastik dengan warna putih dan silver, membuat Biomooi eyelash noutishin lotion terlihat elegan. Aplikatornya yang kecil dan runcing memudahkan pengaplikasian. Saya menggunakan Biomooi eyelash nourishing lotion 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Letakkan Biomooi eyelash nourishing lotion pada bagian bulu mata, layaknya menggunakan eyeliner.
Saya sudah menggunakan Biomooi eyelash nourishing lotion selama 1 minggu. Tidak banyak perubahan yang saya rasakan. Namun, eyelash extension menjadi lebih tahan lama dan tidak ada yang rontok hingga saat ini, begitu pun dengan bulu mata asli saya.
Wish Formula C200
Selain perawatan bulu mata dan kuku, PK Beauty memiliki skincare salah satunya Wish Formula C200. Terdapat kandungan Vitamin C, Hyaluronic Acid, AHA, Organic-7, dan Fermented Extract Complex-3. Kemasan Wish Formula C200 seperti sheet mask, didalamnya terdapat 1 bungkus cairan peeling base dan 1 sponge dengan sisi kasar dan halus.
Cara penggunannya sangat prakstis: buka kemasan peeling base, tuangkan kedalam kemasan Wish Formula C200 bersama sponge. Gunakan sisi kasar sponge untuk langkah awal dengan teknik memutar pada bagian wajah selama 1 menit. Tidak disarankan menekan sponge pada wajah. Step kedua, pijat wajah dengan sisi halus sponge. Terakhir bilas wajah sampai bersih. Dalam 1 kali pemakaian, Wish Formula C200 dapat membuat kulit wajah saya lebih cerah, bersih, dan halus. Tentunya, membutuhkan beberapa kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal.