Beauty

Intip Kemewahan Dari Koleksi Parfum Buttonscarves Beauty

by Ashfia Fuada Ersterina on 19 Oct, 2021
Community Executive

Tak dapat dipungkiri, saat ini parfum telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup banyak orang. Selain membuat tubuh lebih fresh dan harum, parfum juga bisa menambah kepercayaan diri serta meningkatkan mood saat beraktivitas seharian. Bagi kamu yang tengah mencari rekomendasi parfum untuk digunakan sehari-hari, saat ini banyak sekali pilihan parfum dari brand lokal yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah rangkaian eau de parfum dari Buttonscarves Beauty. 
Setelah lima tahun menyuguhkan pilihan fashion item terbaik untuk perempuan Indonesia mulai dari koleksi hijab, busana hingga aksesori lainnya. Kini Buttonscarves secara resmi memperkenalkan kategori produk baru yaitu Buttonscarves Beauty. Merupakan bagian dari Buttonscarves yang difokuskan untuk menaungi produk kecantikan. Koleksi perdana yang diluncurkan oleh Buttonscarves Beauty adalah serangkaian eau de parfum yang hadir dengan 4 aroma wewangian yang terinspirasi dari kesegaran dan keharuman unsur alam.

Setiap parfum yang diciptakan Buttonscarves dibuat dengan proses dan formula terbaik yang telah diuji secara dermatologis. Serta mengandung essential oils yang sudah memenuhi standar International Fragrance Association (IFRA) dan Material Safety Data Sheet (MSDS). Komposisi parfum ini juga diperkaya dengan 96% super fine premium alcohol yang aman untuk kulit dan tidak mengandung mineral hewani.

Memiliki keharuman yang mampu bertahan hingga 12 jam, rangkaian eau de parfum dari Buttonscarves hadir dengan ciri khas yang berbeda dari setiap koleksinya. Saya pun berkesempatan mencoba keempat aromanya yang ternyata membuat saya jatuh hati sejak semprotan pertama. Penasaran bagaimana review selengkapnya? Keep on scrolling, Clozetters!
Jika dilihat dari packaging-nya, Buttonscarves perfume dibalut dalam kemasan botol kaca yang simple dan sleek namun tetap terkesan mewah khas luxury brand. Hal yang paling saya sukai dari packaging parfum ini adalah ukurannya yang pas untuk dibawa ke mana pun serta memiliki tutup botol yang terbuat dari magnet sehingga tidak perlu menekan atau menarik saat menutup dan membukanya. 
Untuk pilihan aromanya pun sangat beragam dan masing-masing memiliki ciri khas yang bisa disesuaikan dengan preferensimu. Bagi kamu yang menyukai aroma citrusy yang fresh, kamu bisa melirik Bora-Bora dengan top notes Bergamot, Mandarin, Grapefruit dan Blackcurrant. Kesegaran fruity scents dari Bora-Bora cocok digunakan untuk kamu yang dikenal sebagai fashionably fun. Tentunya parfum ini juga perfect for all day wearing.
Berbeda dengan Bora-Bora yang didominasi oleh kesegaran aroma citrus. Bilbao justru memiliki wangi yang sophisticated dan cocok bagi kamu yang memiliki karakteristik simpel dan elegan. Komposisi wanginya sendiri terdiri dari Pear, Ambrette, dan Calone sebagai top notes. Dan base notes yang terdiri dari Patchouly, Vetyver, dan Soft Amber. Saat pertama kali mencobanya, saya bisa merasakan aroma pear yang menonjol dan lama-kelamaan berubah menjadi lebih soft dengan sedikit sentuhan aroma sweet. Dari keempat varian, Bilbao menjadi favorit saya karena wanginya yang comforting dan paling tahan lama dibandingkan varian lainnya. 
Selanjutnya dan tak kalah menarik adalah Colmar. Memiliki keharuman yang lembut dengan top notes Galbanum, Marine, dan Rhubarb. Ketika disemprotkan, kamu akan langsung disambut dengan aroma khas bunga jasmine yang begitu melekat. Menurut saya, keharuman Colmar yang fresh dan earthy ini mencerminkan seorang perempuan yang bergaya strong dan stylish layaknya seorang lady boss. 
Last but not least, bagi kamu yang menyukai aroma parfum yang lebih kompleks dan strong. Koleksi Jedda bisa menjadi opsi terbaikmu. Buttonscarves sendiri menggambarkan parfum ini sebagai wangi yang leathery, soft dan earthy smell karena terdiri dari top notes Saffron, Mandarin, Apple, dan base note Vanilla, Patchouly, Musk. Menurut saya, parfum ini merupakan salah satu parfum dengan perpaduan yang begitu pas, antara wangi manis dan fresh yang berasal dari apple, mandarin, dan spice.

Tidak hanya memiliki keharuman yang mewah dan elegan. Buttonscarves Perfumes juga telah terdaftar secara resmi di BPOM dan hadir dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari ukuran 40ml yang dibanderol dengan harga Rp 425.000,- hingga ukuran 85ml seharga Rp 595.000,-. 
Resmi dirilis pada 18 Oktober 2021, saat ini Buttonscarves Perfume juga tengah menggelar acara Perfume Exhibition yang bisa kamu kunjungi di Atrium Pondok Indah Mall 2 hingga tanggal 31 Oktober 2021. Perfume Exhbition ini diselenggarakan untuk memudahkanmu dalam menemukan aroma yang sesuai dari parfum Buttonscarves. Bagi kamu yang penasaran dengan kemewahan dari rangkaian parfum terbaru ini, kini keempat koleksinya sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Buttonscarves Indonesia. Jika belum sempat berpergian, kamu juga bisa memesannya melalui website dan aplikasi resmi dari Buttonscarves, lho Clozetters. Yuk, tunggu apalagi!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles