Beauty

Intip Keseruan Flormar Valentine Makeup Class Bersama Jezhira

by Viena Rissanty on 06 Feb, 2019
Community Executive

Valentine’s day akan tiba dalam hitungan jari. Pastinya kamu sudah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatnya. Begitu juga dengan 10 Clozetters yang mengikuti Flormar Makeup Class, Valentine Look. Acara ini telah berlangsung pada hari Sabtu, 2 Februari 2019 di Flormar Store, Kota Kasablanka.
Flormar Makeup Class menggandeng Beauty Blogger ternama, @jezhiramakeup untuk menciptakan Romantic Valentine Makeup Look. Tidak hanya mendemokan Valentine Makeeup, Clozetters berkesemapatan untuk berbagi teknik makeup seperti pemilihan warna, cara menggunakan brush, hingga produk favorit yang digunakan oleh Jezhira.
Makeup Class dimulai dengan merias pada bagian mata. Jezhira menjelaskan bahwa menggunakan eyeshadow atau foundation terlebih dahulu adalah suatu pilihan tersendiri. Pada makeup class kali ini, Jezhira menginginkan tampilan rapi dan bersih “Kalau kita pakai eyeshadow dulu dan ada yang jatuh ke bawah mata, bisa kita bersihkan. Jadi gak merusak foundation”, tutur Jezhira. Adapun Clozetter Marisa yang memilih Flormar Quartet Eyesadow – Pink Flamingos 401 untuk mencipatakan romantic valentine makeup.
Salah satu produk favorit Jezhira adalah Flormar Concealer Perfect Coverage Liquid Concealer. Merupakan produk multi fungsi, Flormar Concealer Perfect Coverage Liquid Concealer tidak hanya dapat digunakan untuk menutupi dark circle, tetapi juga sebai corrector dan base eyeshadow yang bisa kamu dapatkan seharga Rp120.000,-
Sebelum mengakhiri acara, Flormar mengumumkan makeup terbaik yang dimenangkan Clozetter Al Dhiya dan Devina Wijaya. Flormar Makeup Class, Valentine Look diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada Clozetters dan foto bersama.