Beauty

Intip Tips Memilih Skincare ala K-Pop Idol Jeon Somi

by Annisa Muthia on 19 Oct, 2022
Sr. Community Executive

Sumber foto: Instagram @somsomi0309

Clozetters, tentu sudah mendengar bahwa K-Pop Idol yang amat menawan, Jeon Somi, resmi menjadi Global Brand Ambassador COSRX sejak Februari 2022 lalu, bukan? Sosok yang memancarkan semangat positif, energik, dan dikenal akan kulit sehatnya ini digandeng sebagai Global Brand Ambassador karena selaras dengan semangat dan komitmen yang selama ini diusung COSRX. Tak hanya itu, Jeon Somi juga merupakan sosok yang menginspirasi para anak muda penggemar K-Pop, khususnya kalangan Gen Z.

 

Guna menyapa para fans Jeon Somi di tanah air, serta mengapresiasi #TemanCOSRX yang telah menemani perjalanan COSRX hingga saat ini, brand kecantikan asal Korea tersebut mengadakan virtual fanmeet bersama Jeon Somi. Acara bertemakan “Meet & Glow with Jeon Somi” ini diadakan secara online di CGV Grand Indonesia tanggal 8 Oktober 2022 lalu. Dipandu oleh Debora Gabriella selaku konten kreator yang mahir berbahasa Korea, pertemuan ini dihadiri oleh lebih dari 40 #TemanCOSRX sekaligus fans Somi yang beruntung dan berhasil memenangkan social media challenge di Instagram COSRX. Seru sekali, ya!

 

Diazca Adisza, Brand Manager COSRX Indonesia, mengemukakan, “Kami sangat berterima kasih kepada #TemanCOSRX dan seluruh konsumen yang sudah mempercayakan COSRX untuk mengatasi segala kebutuhan kulit kalian. Selain selalu berinovasi untuk menghadirkan produk yang relevan dan menawarkan solusi untuk segala permasalahan kulit, kami juga berkomitmen untuk menerima dan mendengarkan segala kritik, saran dan kebutuhan para konsumen. Oleh sebab itu, dengan mengadakan fanmeet dengan Jeon Somi selaku Global Brand Ambassador COSRX, ini dapat menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para konsumen dan #TemanCOSRX untuk bertemu sang idola dengan ketertarikan yang sama, yaitu COSRX.”

Dalam fanmeet bersama #TemanCOSRX, Jeon Somi menuturkan bahwa ia sangat antusias untuk menyapa #TemanCOSRX di Indonesia. Walaupun dilakukan secara online, momen fanmeet memberikan kesempatan baginya untuk dapat bermain, bercengkrama dan berbagi tips tentang memilih skincare yang tepat untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan alami dalam diri. Bagi Somi, produk-produk COSRX sangat membantu mengatasi permasalahan kulitnya secara efektif. Hal itulah yang membuatnya tak menolak saat dipilih sebagai Global Brand Ambassador COSRX.

 

Bagi kamu yang penasaran, berikut 3 tips memilih skincare ala Jeon Somi:

 

1.     Kenali jenis dan kebutuhan kulitmu.

Langkah ini amat penting dan krusial. Sebelum membeli dan menggunakan produk skincare, ketahui dan kenali dulu jenis kulit, permasalahan, hingga kebutuhan kulitmu.

 

2.     Edukasi dirimu.

Setelah mengetahui dan mengenal kebutuhan kulit, kamu dapat mencari produk yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Namun, jangan lupa untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk memastikan produk tersebut merupakan jawaban kondisi kulitmu. Kamu bisa mencari informasi mengenai bahan aktif, kelebihannya, produk untuk jenis kulit apa saja, saran penggunaan, efek samping hingga review jujur dari para beauty enthusiast yang sudah menggunakan produk tersebut.

 

3.     Pilih brand yang terpercaya dan menghadirkan segala kebutuhan kulitmu.

Langkah terakhir, pemilihan brand skincare yang tepat merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan. Pilih brand yang terpercaya, memiliki banyak review baik dan menghadirkan segala kebutuhan kulit yang dimiliki sehingga bisa menjadi all in one solution.

 

Dari ketiga tips di atas, ada yang sudah kamu lakukan belum, Clozetters? Jika kamu masih mempertimbangkan untuk memilih skincare yang sesuai, kamu bisa melirik produk-produk COSRX yang lengkap, tersedia untuk berbagai jenis kulit, serta hadir untuk mengatasi beragam permasalahan kulit. Tak perlu khawatir, seluruh produk COSRX menggunakan bahan dasar alami dan sudah bersertifikasi BPOM. Pastikan kamu memperoleh produk-produk COSRX di destinasi belanja yang terjamin otentik seperti Sociolla dan Sociolla Store, ya! Selain itu, COSRX juga bisa kamu peroleh di e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee, serta secara offline di Guardian, Watsons, dan toko kosmetik terdekat.

 

Bagaimana, Clozetters? Siap tampil cantik dengan kulit sehat seperti Jeon Somi?