Beauty

Isyana Sarasvati : New Ambassador Of Emina

by Cynda Adissa on 05 Nov, 2015

Image Courtesy of Emina Cosmetics
Emina Cosmetics, brand makeup terbaru untuk para perempuan muda dan aktif memperkenalkan konsep terbaru yang mengusung “Emina Playground”. Kali ini, Emina menggandeng Isyana Sarasvati menjadi brand Ambassador terbarunya.
 
Mengintip TVC terbaru yang akan tayang pada November 2015, Emina ingin membantu para perempuan mengesplorasi makeup dengan warna-warni ceria. Jika menilik istilah “Beauty is Pain”, Emina mengajak para perempuan untuk membuktikan bahwa beauty tidak selamanya pain, tapi juga bisa fun
Clarissa A. Gunawan, Brand & Strategic Manager Emina bertutur," Setiap wanita memiliki keunikan dan kecantikan yang unik sehingga tidak ada yang perlu ditutupi atau diperbaiki. Untuk itu sebagai sebuah brand kecantikan, kami tidak hanya membantu menonjolkan setiap kelebihan yang dimiliki, tapi juga sekaligus ingin menanamkan pesan positif agar dapat menjadi individu yang lebih baik."
Isyana Sarasvati juga dipilih sebagai brand Ambassador terbaru bukan berdasarkan pada kecantikan semata, tapi lebih kepada semangat dan kemampuan mereka untuk mengubah dunia. Perempuan muda kelahiran tahun 1993 ini adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dengan suara yang khas dan kemampuan vokal yang luar biasa. Isyana juga memiliki latar belakang musik klasik yang seakan mewakili semua karakter Emina dengan gaya unik dan menarik.
Isyana menuturkan bahwa ia senang bisa menjadi bagian dari Emina Cosmetics. Emina memiliki enam karakter (easy going, playful, surprising, lovable, bubbly dan dreamers) yang mewakili kepribadiannya. Ia juga menyukai tagline "Born to be Loved" dari Emina. Menurutnya, cantik bisa didapat dengan mudah, tapi untuk dapat dicintai oleh orang di sekeliling kita, bukanlah hal yang bisa didapat dengan mudah.