Beauty

It’s Official! Maskara Viral Maybelline Sky High Hadir Di Tanah Air

by Annisa Muthia on 08 Jul, 2022
Community Executive

Sumber foto: Instagram @maybelline

Clozetters yang aktif scrolling TikTok pasti sering melihat maskara viral yang jadi topik perbincangan: Maybelline Sky High Waterproof Mascara. Efektivitas maskara ini dalam memanjangkan bulu mata secara dramatis berhasil mencuri perhatian banyak orang, menjadikan produk ini dicari oleh penggemar kecantikan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, sebagian dari kamu mungkin sudah memiliki maskara viral ini berbekal jasa titip (jastip) dari luar negeri?

 

Nah, bagi Clozetters yang belum sempat memiliki maskara viral Sky High, tak perlu repot menggunakan jastip lagi karena Maybelline sudah memboyong produk ini ke tanah air. Tanggal 30 Juni 2022 lalu, Maybelline meresmikan kehadiran Sky High dengan pop up event bertema Times Square New York di Mall Kota Kasablanka. Bertajuk Sky High Makeup Square, acara yang berlangsung selama 3 hari ini menghadirkan keseruan games berhadiah produk-produk Maybelline, serta mendatangkan Makeup Artist dan Beauty Influencer ternama.

Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia, mengemukakan bahwa viralnya Maybelline Sky High menjadikan produk ini sold out di beberapa negara setelah diluncurkan. Di Prancis, maskara ini sold out dalam waktu 24 jam, dan di Amerika Serikat sendiri, maskara ini selalu sold out hingga 4 kali di-restock. Hal tersebut membuktikan antusiasme masyarakat yang luar biasa untuk mencoba produk dengan kemasan pink yang cantik ini. 

 

Merupakan produk yang digemari banyak orang, Sky High dilengkapi dengan kandungan ekstrak bambu dan fiber untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata, sehingga tampak dramatis dari segala arah. Formula waterproof-nya bertahan hingga 24 jam, dengan brush aplikator unik yang fleksibel, sehingga mampu menjangkau setiap helai bulu mata. 

Sumber foto: Instagram @mandce

Makeup Artist ternama Ryan Ogilvy turut menjadikan maskara ini sebagai andalannya untuk merias. Selama berkarir, Ryan yang mengutamakan bulu mata asli dibandingkan fake eyelashes ini merasa terbantu dengan kehadiran Sky High. Maskara ini memiliki banyak keunggulan, seperti formula yang tidak menggumpal dan membuat bulu mata lebih menyebar. Bagi Clozetters yang ingin mengaplikasikan Maybelline Sky High, kamu bisa simak beberapa tips pemakaian ala Ryan Ogilvy:

 

1.     2.     zig zag ke arah atas secara perlahan,

3.     Ulangi hingga mendapatkan hasil yang diinginkan

 

Bagaimana, Clozetters? Semakin penasaran dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara? Tunggu apa lagi, kamu bisa mendapatkan maskara viral ini gerai resmi Maybelline yang tersebar di drug store, toko kosmetik, department store, serta e-commerce seharga Rp 140.000,-.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty