Beauty

#IWOKEUPLIKETHIS Dengan Overnight Miracle Mask Dari SK-II

by Cynda Adissa Lianita on 07 Aug, 2018
Community Executive

Kebiasaan bermain handphone hingga larut malam atau menonton drama di laptop ternyata telah menjadi sebuah gaya hidup di masyarakat. Dunia digital yang semakin berkembang dan rutinitas yang semakin padat membuat orang-orang pun hanya memiliki waktu luang di malam hari hingga melewatkan waktu tidur dan merawat kulit.  
Hasil studi yang dilakukan SK-II mengungkapkan bahwa tidur selama 5 jam atau kurang dari 3 malam berturut-turut dapat menyebabkan hilangnya air 13 kali lebih banyak daripada satu malam dengan 5 jam tidur. Hal ini dapat mengakibatkan kulit menjadi kering, kusam, dan kasar.
Sebagai merek perawatan kulit perstise, Sk-II meluncurkan SK-II Overnight Miracle Mask Baru untuk membantumu bangun dengan kulit yang terlihat berenergi dan tampak sebening kristal* setelah tidur semalaman. Dikemas dalan kit portabel dengan enam kapsul sekali pakai, SK-II Overnight Miracle Mask menjadi masker praktis yang memberi nutrisi pada kulit. Formula inovatifnya mengandung komposisi khas SK-II, PITERA ™, dan ekstrak dari tanaman Albizia, SleepingTree Extract.  
PITERA ™ merupakan bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino, vitamin dan mineral. Formulanya membantu kulit untuk mempertahankan fungsi alaminya, menjaganya agar tetap tampak sebening kristal* dan Sleeping Tree Extract memberikan pelembap untuk membantu mengatasi kulit kering.
Ingin bangun pagi dengan kulit lembap, cerah, dan lembut di pagi hari? Yuk, coba SK-II Overnight Miracle Mask yang kini tersedia di seluruh gerai SK-II dengan harga Rp. 1,290,000.