Beauty

Janine’s Journey To Take SK-II Magic Ring Test

by Cynda Adissa Lianita on 09 Sep, 2016
Content Writer

Pernah berkaca diri dan menemukan beberapa permasalahan pada kulit wajahmu? Kerutan, noda hitam, dan kulit kusam sering menjadi permasalahan utama para perempuan. Padahal memiliki kulit cantik dan awet muda adalah dambaan seluruh perempuan di dunia. Namun, jika kamu sudah menggunakan skincare yang tepat tentu saja kamu tidak perlu khawatir. Seperti Clozette Ambassador, Janine Intansari, yang memberanikan diri untuk mencari tahu usia kulit wajahnya dengan SK-II Magic Ring. 
Beberapa waktu lalu, Janine mendatangi gerai SK-II yang berada di area Pondok Indah Mall 2. Beauty Advisor SK-II menyambut dengan ramah kedatangan Janine dan memberikan sedikit arahan sebelum memulai pengecekan kulit. Pengecekan kulit melalui SK-II Magic Ring test dilakukan untuk mengetahui usia kulit dan seberapa cepat proses penuaan yang terjadi pada kulit.
SK-II Magic Ring adalah sebuah kamera yang dapat mengambil gambar close-up dari sebagian wajah. Teknologi yang canggih diprogram untuk meng-capture details kulit wajah. Tahap pengecekkan ini tidak membutuhkan waktu yang lama, dalam 5 menit kamu bisa melakukan SK-II Magic Ring test sekaligus berkonsultasi dengan Beauty Advisor. SK-II Magic Ring test yang dijalani oleh Janine dapat dilakukan dengan 3 langkah: 
1. Wajah akan difoto close-up dengan kamera
Tahap ini bisa dilakukan dengan atau tanpa makeup. Seperti Janine yang mendatangi gerai SK-II dengan full makeup, ia tidak perlu menghapus makeup saat menjalani SK-II Magic Ring test karena SK-II Magic Ring dapat menembus hingga ke lapisan kulit bagian dalam.
2. Analisa foto
Setelah wajah difoto dengan SK-II Magic Ring, foto Janine akan dianalisa berdasarkan 5 dimensi kulit tampak sebening kristal untuk mendapatkan nilai dari masing-masing dimensinya. Lima dimensi tersebut, yaitu Tekstur, Kekencangan Kulit, Kerutan dan Garis Halus, Bintik Hitam, dan Tingkat Kecerahan Kulit. 
Selain itu, SK-II Magic Ring memungkinkan kamu untuk melihat kondisi kulit hingga ke lapisan terdalam. SK-II Magic Ring dapat membantu mengidentifikasi masalah pada lapisan kulit yang tidak terlihat oleh mata. Disamping itu, SK-II Magic Ring juga dapat membantu melihat kondisi kulit di masa mendatang jika kamu melakukan atau tidak melakukan perawatan dan seberapa buruk kondisi wajahmu jika tidak dirawat dengan produk yang tepat. 
3. Hasil Analisa
Hasil analisa kulit Janine akan dibandingkan dengan nilai dari para wanita di usia yang sama untuk mengetahui kondisi kulit. Selain itu, hasil analisa juga digunakan oleh beauty advisor SK-II untuk menganjurkan rangkaian perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit.
Hasil analisa dari wajah Janine menunjukkan bahwa ia memiliki usia kulit 10 tahun. She’s so impressed and happy to see the results! Jika dilihat dari segi tekstur, kekencangan kulit, kerutan dan garis halus, bintik hitam, dan tingkat kecerahan Kulit, Janine memiliki usia kulit 12 tahun lebih muda dari usianya saat ini. 
Kondisi kulit Janine sudah sangat baik untuk di usia 22 tahun. Hal ini diakui Janine bahwa ia telah menggunakan SK-II selama lebih dari 1 tahun dan membantunya mendapatkan kulit yang sehat, cantik, dan awet muda. Produk SK-II yang digunakan Janine semakin menguatkan dirinya untuk melanjutkan pemakaian SK-II. Ia menyadari bahwa kulit adalah investasi penting untuk di masa depan. 
Setelah kamu menjalani SK-II Magic Ring test, kamu bisa mendapatkan sampel produk SK-II tanpa pembelian apapun. Tes ini juga bukan hanya untuk kamu yang baru mencari tahu tentang SK-II. Pengguna SK-II pun dapat melakukan SK-II Magic test untuk mengetahui kondisi kulitmu setelah menggunakan SK-II dan lihat perbandingan usia kulitmu, dulu dan sekarang. 
Nah Clozetters, apakah kamu siap untuk mengubah takdir kulitmu? It’s time to #ChangeDestiny with SK-II.