Fashion

Jelang Ramadan, Levi’s® Ajak Anak Muda Rayakan Pribadi Yang Unik

by Tirza Kanya Bestari on 18 Apr, 2022
Community Executive

Tahun ini, Levi's memberikan sambutan Ramadan melalui kampanye yang hangat dan sederhana – “Kamu Diciptakan Luar Biasa”. 
Kampanye tersebut bertujuan untuk mendorong masyarakat Indonesia agar menemukan nilai-nilai pribadi yang dapat diekspresikan melalui gaya dan pakaian yang mencerminkan diri sesungguhnya. Lini fashion international terkemuka ini percaya akan pentingnya berekspresi, di mana setiap individu berbeda satu sama lain, unik, dan spesial. Tiap individu juga memiliki kebutuhan yang melekat untuk berbuat baik dengan caranya masing-masing, dan perbuatan baik ini terlihat lebih jelas di bulan suci ini. Bertepatan dengan bulan Ramadan, Levi’s  juga memperkenalkan koleksi kapsul dengan teknologi Eco Performance yang terinspirasi dari konsep “The New Lounge”, di mana kenyamanan yang dipadupadankan dengan gaya modern.
Iklim Indonesia memang cukup lembab dan terik. Fakta tersebut kerap menimbulkan ketidaknyamanan saat mengenakan pakaian yang tidak sesuai, terutama jika harus keluar rumah, mengunjungi orang-orang terkasih untuk merayakan hari raya. Melihat hal tersebut, dengan teknologi Eco Performance, Levi's terus berusaha menghadirkan berbagai macam pakaian yang dibuat khusus untuk gaya hidup yang mengintegrasikan gaya dengan fungsi dan keberlanjutan.

Koleksi Eco Performance dari Levi's ini terdiri dari kain yang secara khusus dibuat dengan inovasi cool features. Denim dari seri pakaian ini juga dibuat dengan serat Aerolight yang memiliki teknologi moisture wicking yang menciptakan efek dingin sehingga sejuk, kering dan nyaman ketika digunakan. Untuk pakaian non-denim di bulan Ramadan ini, Levi's juga menggunakan kain yang diciptakan secara berkelanjutan serta berguna untuk menyerap dan menghilangkan kelembaban yaitu REPREVE yang merupakan serat poliester yang dibuat dari botol air daur ulang yang dapat mengatur kelembapan pakaian sekaligus memberikan perlindungan UV saat dipakai.
Inovasi terbaru yang dihadirkan pada kain Eco Performance dari Levi's adalah Chill Tech, sebuah kain hasil perpaduan unik dari kapas dan serat berkelanjutan yang menciptakan kain super lembut, ringan, memberikan efek dingin dan menyerap kelembaban. Pada musim ini, Levi's menghadirkan jajaran tampilan baru Chill Tech dengan gaya yang beragam dan tahan lama, cocok dipakai untuk perayaan Ramadan.

Levi's memiliki tujuan untuk menjadi teman bagi semua orang dalam perjalanan mencari jati diri mereka melalui produk-produk berkualitas tinggi yang tersedia dalam berbagai gaya, potongan dan ukuran untuk dapat dipakai dalam waktu yang lama. Lebih dari sekadar memproduksi kain secara berkelanjutan dengan menanamkan konsep "Buy Better, Wear Longer", Levi's mendorong masyarakat Indonesia untuk membeli pakaian berkualitas tinggi yang tahan lama. Levi's juga menyediakan layanan Tailor Shop yang tersedia di gerai-gerai tertentu, yang memungkinkan siapa saja untuk mempersonalisasikan dan/atau memperbaiki produk Levi's yang sudah dimiliki seperti kaos, jeans, jaket trucker, atau jenis produk lainnya. 
Therefore, whether you're shopping for yourself or for a loved one, Levi's is guaranteed to have the right, long-lasting present for you! Koleksi Levi's Eco Performance sudah tersedia di situs resmi levi.co.id, semua original Levi's store, dan department store di Indonesia.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty