Beauty

Jerawat? Tidak Lagi Menghalangi Kamu Untuk Tampil Cantik

by Viena Rissanty on 11 Dec, 2018
Community Executive

Sumber foto: @dermaangel_id
Saat ini tampilan wajah flawless memiliki berbagai macam tipe. Bagi beberapa orang, flawless adalah tampilan wajah bersih dengan hasil akhir matte. Adapun yang menginginkan kulit flawless mengkilap layaknya kaca yang dinamakan glass skin. Namun, usaha untuk menciptakan kulit flawless tidak selalu berhasil, jerawat dapat tumbuh kapan saja dan mengganggu penampilanmu.
Derma Angel merupakan produk perawatan lengkap anti jerawat untuk wajah kini hadir di Indonesia. Berbentuk sticker, Derma Angel merupakan produk anti jerawat dengan penjualan no 1 di Cina dan Thailand yang diproduksi oleh BenQ.
Berbeda dengan sticker jerawat pada umunya, Derma Angle Acne Patch terbuat dari bahan hydrocolloid yang secara efektif menyerap nanah pada jerawat dengan ketipisan 0.02mm. Selain menyembuhkan Derma Angle Acne Patch juga dapat menyembunyikan jerawat agar tampilanmu tetap maksimal. Tersedia dalam 2 varian yang sesuai dengan semua jenis kulit, kamu dapat memilih day atau night.
Sumber foto: @dermaangel_id
Sesuai dengan namanya, Derma Angel Acne Patch Day digunakan pada pagi hingga siang hari saat beraktifitas. Kamu tidak perlu khawatir akan tampilan, karena Derma Angel Acne Patch Day dapat diaplikasikan dengan makeup layaknya kulit wajah. Jika menginginkan penyerapan yang lebih maksimal kamu dapat menggunakan Derma Angel Acne Patch Night yang digunakan pada malam hari saat beristirahat. Jika kamu menginginkan kepraktisan, Derma Angel juga menyediakan Derma Angel Patch Day & Night yang dapat digunakan setiap saat.
Cara pemakaiannya pun mudah. Bersihkan tangan dan wajah terlebih dahulu, lalu tempelkan Derma Angel Patch pada bagian jerawat. Jika kamu menggunakan Derma Angel Patch Day kamu dapat langsung menimpanya dengan makeup. Derma Angel Acne Patch mampu bertahan hingga 12 jam, namun jika patch sudah berubah warna seperti “susu” (yang artinya patch telah menyerap nanah jerawat) kamu dapat menggantinya dengan yang baru.
Kamu dapat menemuka Derma Angel Acne Patch dengan mudah melalui online di Sociolla dan offline di AEON, Guardian, Apotik Roxy, Ranch Market serta Farmers Market. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi Instagram Derma Angel.