Fashion

John Hardy Spring 2015

by Diva Apresya on 30 Jun, 2015

John Hardy baru saja meluncurkan koleksi Spring 2015. Masih dengan ciri khasnya yang selalu dibuat langsung oleh tangan-tangan terampil, merek perhiasan terkemuka ini menghadirkan lima jenis koleksi yang masing-masing berkarakter: tegas dan otentik, dengan keindahan tiada tara di balik setiap desain.

Koleksi Classic Chain 

Siluet dan aliran Sungai Mekong yang abadi bersinar melalui koleksi Classic Chain. Untingan emas atau perak yang halus, dianyam dengan tangan hingga membentuk rantai dalam desain lembut dihiasi oleh berlian dan safir hitam. Terinspirasi oleh Elang asli yang melambangkan kebebasan, motif bulu di koleksi Spring ini dibalut dengan berbagai safir berkilauan sehingga menambahkan nuansa bohemian.

Koleksi Naga 

Koleksi Naga memiliki hiasan sisik yang indah yang juga dilengkapi dengan permata yang cantik. Keindahan berlian dan batu-batu digunakan untuk menandakan bahwa air yang menerangi sisik tersebut bagaikan meluncur di kedalaman sungai Mekong yang dipercaya merupakan sebuah rumah Naga.

Koleksi Palu 

Kumpulan tetesan perak yang diketuk dengan palu secara manual membuat teksturnya menjadi halus, organik, dan seperti lekukan pergerakan air di sebuah tikungan sungai.

Koleksi Pria 

Dibuat dengan material perunggu. Koleksi ini terinspirasi oleh kuil emas mewah dan saffron-warna-warni yang dikenakan oleh para biarawan kota. Perpaduan menawan dari elemen alami seperti kulit dan tanduk dikombinasikan dengan perak buatan tangan telah menciptakan kesan tangguh. Perunggu bertekstur yang dilengkapi dengan manik-manik berwarna tegas sangat cocok untuk pria maskulin yang menyenangi kemewahan

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Kimono: Dari Pakaian Tradisional hingga Tren Fashion Modern
21 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Collab UNIQLO & Ines de la Fressange Berakhir setelah 1 Dekade?
13 Apr, 2024
Cooljapan
Latest Articles
Chatime Atealier Terbesar di Dunia, Hadir di Cibubur!
06 May, 2024
Lifestyle , Food
Shimano Bicycle Museum: Surganya Pecinta Sepeda
05 May, 2024
Lifestyle , Travel
RUMPI: Ruang Mimpi, Panggung Ekspresi untuk Semua!
03 May, 2024
Lifestyle , Wellness
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Petualangan Ramen: Dari Hokkaido, Hingga Okinawa!
29 Apr, 2024
Cooljapan , Food