Lifestyle

JOOX: Discover Free Music For Every Moment

by on 22 Oct, 2015

Image Courtesy: JOOX Indonesia

Siapkan dirimu untuk menikmati sensasi terbaru dari aplikasi musik terbaik secara GRATIS. JOOX, sebuah aplikasi streaming musik terbaru yang dapat menemani kamu pada setiap suasana. Aplikasi ini diluncurkan pertama kali di Hong Kong dan Malaysia pada awal 2015. JOOX mendapatkan apresiasi yang tinggi di kedua negara tersebut, karena menjadi Apps yang paling banyak diunduh oleh masyarakat.

Melalui berbagai fitur yang inovatif, JOOX menjadi lebih unggul dari para kompetitor yang telah muncul lebih awal. Ada banyak fitur gratis dan menarik yang dapat dinikmati oleh para pengguna JOOX.

Girindra Prabowo,  Benny Ho, dan Yovanita Cicilia, petinggi dan penggagas JOOX. Saat Launching JOOX  pada 20 Oktober 2015.

Top Charts and New Releases

Sekarang kamu tidak perlu ribet untuk mencari tahu lagu-lagu terbaru. JOOX memiliki fitur New Releases yang akan selalu meng-update lagu terbaru dari artis-artis lokal dan internasional. Top charts juga akan selalu update dengan lagu yang sedang ramai diperbincangkan dan menambah perbendaharaan musik kamu selalu menjadi yang terkini.

Image Courtesy: JOOX Indonesia

FREE Radio and Editor's Pick

Kamu juga dapat menikmati hiburan musik nonstop. Tidak seperti radio lokal yang seringkali lebih banyak iklan daripada musik, JOOX menyediakan musik tanpa batas yang dapat kamu sesuaikan dengan genre favorit, bahasa, aktivitas, bahkan suasana hati kamu sepanjang hari.

Kamu bingung untuk mendengarkan lagu yang cocok untukmu hari ini? Pada fitur Editor’s Pick, JOOX menyediakan playlist terkini dan selalu di-update sesuai perkembangan tren musik.

Offline Play and Dynamic Lyrics

JOOX memberikan akses tak terbatas untuk menikmati koleksi musik berlisensi, tapi penikmat musik juga dapat menciptakan playlist sendiri dengan mengunduh lagu favorit untuk dimainkan secara offline (Offline Play).

Fitur dynamic lyrics juga disertakan oleh JOOX. Para penikmat musik pun dapat ber-karaoke dan menikmati lagu dengan mudah dengan lirik yang bergerak di layar smartphone mereka.

Image Courtesy: JOOX Indonesia

Timer and Skin Feature

Bagi yang sering tertidur saat menikmati musik, fitur Timer dapat mematikan playlist dengan otomatis tanpa mengganggu waktu istirahatmu. Selain itu, kamu juga dapat mengganti skin aplikasi JOOX dengan warna favoritmu.

Social Circle

Kamu juga bisa berbagi lagu kesukaanmu dengan fitur Social Circle. Cukup gunakan JOOX untuk update status tentang lagu yang kamu dengarkan ke Social Circle seperti WeChat pada WeChat Moments atau Facebook secara real-time.

Tertarik untuk menikmati musik dengan aplikasi Music Streaming terbaik di Indonesia? Kamu bisa mengunduhnya di App Store dan Google Play. Pengguna JOOX juga dapat menikmati musik melalui situs JOOX di www.joox.com.