Beauty

JUARA Radiance Enzyme Scrub (Review)

by Cynda Adissa Lianita on 13 Dec, 2016
Content Writer

Clozette Review is back! Kali ini Clozette bekerja sama dengan JUARA dan mengajak para beauty blogger untuk mengulas produk terbaru dari JUARA, yaitu JUARA Radiance Enzyme Scrub. Sebuah produk yang didesain untuk semua jenis kulit, mulai dari yang berminyak, kering, normal, dan kombinasi.
Produk scrub biasanya ditujukan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Scrub yang kamu temukan di supermarket seringnya adalah body scrub. Nah, jika kamu menggunakan body scrub jangan digunakan juga untuk membersihkan bagian wajah ya. Kulit wajah tentu saja lebih rapuh dan tipis dibandingkan kulit tubuh. Kamu harus menggunakan produk dengan formula yang berbeda, salah satunya adalah JUARA Radiance Enzyme Scrub.
Tentang JUARA
JUARA merupakan brand skincare dari New York yang menggunakan bahan rempah-rempah alami. Diberi nama JUARA karena 1 dari 4 founder JUARA adalah orang Indonesia, yaitu Metta Murdaya. Metta terinspirasi dari kultur Indonesia yang menggunakan bahan alami dan rempah-rempah, terutama JAMU untuk kecantikan. JUARA juga berhasil meraih Trendsetter and Best Product Award dari industri kecantikan dan diikuti oleh selebriti di US.
JUARA Radiance Enzyme Scrub
Produk JUARA identik dengan kemasan bernuansa coklat dan ukiran yang sangat cantik berwarna gold. JUARA Radiance Enzyme Scrub pun dikemas dalam bentuk tube 73 ml. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga sangat travel friendly dan bisa kamu bawa kemana pun saat traveling. Saat dibuka, kamu akan menemukan bahwa mulut tube ini terlindung dengan kertas foil berwarna silver agar tetap higenis. Mulut botolnya pun tidak terlalu besar, jadi tidak perlu khawatir akan mudah bocor.
Kandungan utama dalam JUARA Radiance Enzyme Scrub:
- Jojoba & Serbuk Bambu
Kombinasi unik jojoba dan serbuk bambu memberikan manfaat untuk eksfoliasi secara mendalam dan membuat kulit tampak halus dan bercahaya
- Enzim Apel
Membantu mengangkat sel kulit mati, mempercepat dan menstimulasi sel kulit untuk kembali ke semula
- Kayu Manis
Dikenal sebagai bahan alami yang berperan sebagai anti-bacterial. Sangat bagus untuk pemilik kulit berminyak
- Bunga Cengkeh
Mencerahkan dan meratakan warna kulit
- Minyak Kemiri
Menutrisi dan membuat kulit tampak lembap namun tidak membuat kulit terasa berminyak
JUARA juga mengklaim bahwa produk ini dapat memperbaiki warna kulit (warna kulit tampak merata), mengecilkan pori-pori wajah, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit tampak lembut dan halus.
Cara Penggunaan:
- Ambil produk secukupnya setiap akan digunakan
- Aplikasikan pada wajah dan hindari area sekitar mata
- Massage secara perlahan dengan gerakan memutar
- Diamkan selama 1-3 menit agar produk dapat meresap ke wajah
- Bilas wajah dengan air hangat
Ulasan JUARA Radiance Enzyme Scrub
Saat dituang ke tangan, tekstur produk ini cukup kental dan tidak mudah tumpah atau keluar dari mulut produk. Aromanya pun cukup menyenangkan karena ada campuran aroma apel. Sepintas terlihat berwarna putih keruh, namun jika dilihat lebih dekat dan disentuh, saya merasakan tekstur scrub yang cukup lembut dari produk ini. 
Saat dibaurkan, produk ini akan terlihat lebih transparan dan ada butiran kecil yang berfungsi sebagai ekfoliasi produk. Massage secara perlahan dan menyeluruh ya, Clozetters! Scrub-nya yang kecil membuat saya bebas mengaplikasikan di seluruh bagian wajah. Saya tidak perlu khawatir kulit lecet atau terluka seperti saat saya menggunakan scrub lain yang berukuran besar.
Jika bermasalah dengan komedo yang membandel, tidak ada salahnya jika ritual massage ini dilakukan lebih lama pada bagian hidung. Diamkan beberapa menit, dan bilas dengan air hangat. Wajah saya terasa lebih halus dan segar. Selain itu, JUARA Radiance Enzyme Scrub juga membantu membasmi komedo-komedo membandel, terutama komedo yang muncul di permukaan kulit wajah.
So, kalau kamu mencari produk face scrub yang ramah di kulit dan mengandung bahan-bahan alami, yuk, cobain JUARA Radiance Enzyme Scrub! Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp535.000,-.
More Info:
Web : https://juaraskincare.com/
IG : https://www.instagram.com/juaraskincare/
TW: https://twitter.com/JUARASkincare