Beauty

JUST DARE WITH BVLGARI

by Cynda Adissa Lianita on 11 May, 2018
Community Executive

Sosok perempuan kini tidak lagi dipandang sebelah mata. Ada banyak karya, cerita, dan prestasi yang dihasilkan para perempuan. Berangkat dari hal tersebut, Bvlgari menggalakkan kampanye terbaru Omnia Pink Sapphire yang berarti berani memutuskan dan diusung dengan tagar #JUSTDAREBULGARI. Kampanye ini ternyata membawa Bvlgari kepada tiga sosok perempuan yang berani membagikan talenta mereka di hadapan jutaan orang dan berani menerima kritik di usia muda. Ketiga perempuan tersebut, yaitu Margaret Zhang, Madison Beer, dan Amanda Steele.
1. Margaret Zhang 
Karir Margaret dimulai saat ia menjadi fashion blogger pada usia 16 tahun. Sejak itu, namanya semakin dikenal dan menjadi salah satu sosok perempuan inspiratif. Margaret tidak hanya bekerja di depan kamera sebagai model, ia juga bekerja sebagai fotografer. Bahkan ia juga mengarahkan langsung proses photo shoot, styling, dan skrip. Ketekunan dan keberaniannya untuk bereksperimen dan menjadi berbeda membuat karirnya terus meningkat.
2. Madison Beer 
Spontan dan talkative. Kedua kata tersebut mendeskripsikan seorang Madison Beer. Ia mulai dikenal pada tahun 2012 saat Justin Bieber menuliskan kicauan pada platform media sosial Twitter tentang salah satu video cover Madison. Namun, sebelumnya Madison memang sudah memiliki pengalaman sebagai penyanyi, penulis lagu hingga meng-cover lagu jazz legendaris. Saat ini Madison berusia 18 tahun dan sedang memulai debutnya di dunia musik.
3. Amanda Steele
Perempuan cantik ini memiliki channel beauty MakeupbyMandy24 sejak usia 10 tahun. Ketertarikannya pada dunia kecantikan tidak hanya membuat Amanda menjadi seorang beauty video blogger yang sukses. Amanda juga berkarir dalam dunia akting dan model. Ia juga mengkurasi secara rutin mengenai informasi atau berita seputar beauty, fashion, dan lifestyle untuk para penggemarnya. 
Ketiga perempuan inspiratif tersebut dipilih sebagai muse yang mewakili Bvlgari Omnia Pink Sapphire. Semangat para perempuan ini diwujudkan dalam parfum terbaru yang dikemas dengan pink permata yang elegan. Dibuat oleh Master Perfumer Alberto Morillas sungguh berkilau, bersemangat, dan menjadi pengingat untuk lebih berani setiap harinya.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty