Beauty

Kabar Menggemaskan: ColourPop Mengeluarkan Koleksi Hello Kitty!

by Diva Apresya on 31 Oct, 2016
Content Writer

Sumber Foto: AllureDalam rangka memperingati hari ulang tahun Hello Kitty, sang kreator Sanrio telah berkolaborasi dengan ColourPop untuk meluncurkan sebuah koleksi alat rias yang warna-warnanya terinspirasi dari karakter kucing imut tersebut. Tenang saja, ini bukan koleksi khusus anak-anak, kok. Lagipula tidak ada kata ‘terlalu kekanakan’ atau ‘terlalu dewasa’ untuk mengoleksi segala sesuatu berbau Hello Kitty bukan?
Dalam koleksi ini, kamu bisa menemukan eyeshadow, lip kit dan eye face colors dengan tawaran warna yang menggemaskan. Namanya pun lucu-lucu. Beberapa di antaranya adalah eyeshadow warna biru navy yang diberi nama School Bus, ada Arigato yang merupakan lips gloss warna pink dan dilengkapi glitter, ada juga Konichiwa yang merupakan lipstik warna biru yang creamy.
Sumber Foto: hellogiggles.com
Pasti kamu jadi ikutan tidak sabaran bukan? Untungnya koleksi ini bisa segera kamu miliki bertepatan dengan hari ulang tahun Hello Kitty yaitu tanggal 1 November dan akan berhenti dijual pada bulan February. Jadi pastikan kamu tidak menunda-nunda untuk menabung pada periode tersebut yang Clozetter!