Beauty

Kandungan DNA Salmon Dalam Treatment Terbaru Euroskinlab

by Annisa Muthia on 13 Mar, 2019
Community Executive

Sebagai perempuan di era modern, kita dituntut untuk tetap dinamis dan aktif. Kesibukan sehari-hari di luar rumah, serta tuntutan pekerjaan kerap membuat kulit terpapar polusi dan sinar matahari. Dua hal tersebut dapat mempercepat penuaan dini pada kulit wajah. Akibatnya wajah terlihat kusam, tekstur tidak merata, dan kehilangan elastisitasnya.
Berangkat dari permasalahan tersebut, Euroskinlab, salah satu klinik kecantikan premium di Jakarta meluncurkan dua treatment sekaligus untuk mengembalikan keremajaan kulitmu. Treatment tersebut ialah Premium Skin Booster Rejuran dan Alphabooster.
Premium Skin Booster Rejuran merupakan perawatan kulit dengan menginjeksi DNA salmon yang berfungsi untuk meningkatkan kilau wajah, memperbaiki sel kulit rusak, dan menstimulasi kolagen. Seperti yang telah kamu ketahui, ekstrak ikan salmon memiliki adaptasi yang baik dengan kulit manusia. Dengan injeksi langsung pada wajah, DNA salmon dapat menutrisi lapisan kulit yang membutuhkan dan memusatkannya pada peremajaan kulit. Efek glowing dari treatment ini bisa langsung terlihat pada penyuntikan pertama, lho, Clozetters.

Jika sudah berhasil dengan treatment Rejuran, kamu bisa merawat hasilnya dengan perawatan Alphabooster. Menggunakan mesogun injector, treatment ini memasukkan serum anti aging dan brightening ke dalam lapisan dermis. Hasilnya, kulitmu akan ternutrisi, cerah dan halus.
Kedua treatment ini bisa dilakukan oleh siapa saja dengan jenis kulit apapun. Akan tetapi, jika kamu memiliki alergi terhadap ikan salmon, treatment Rejuran tidak dianjurkan ya, Clozetters. Untuk mengetahui lebih dalam tentang kedua perawatan kulit ini, kamu bisa mengunjungi klinik Euroskinlab yang terletak di 3 kota di Indonesia, yakni Jakarta (Iskandarsyah, Puri Indah, Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk), Surabaya (Surabaya Barat & Timur), dan Medan.