Beauty

Kembali Hadir Di Indonesia, Althea Memperkenalkan Produk Terbarunya

by Viena Rissanty on 23 Apr, 2019
Community Executive

Althea sendiri telah berdiri sejak tahun 2015 dengan visi untuk memanfaatkan revolusi digital dan memperkenalkan dunia pada keajaiban produk kecantikan Korea. Telah membuka paltformnya di Indonesia beberapa tahun silam dan sempat terhenti, kini Althea Korea kembali hadir dengan memperkenalkan lini produk perawatan kulit dan makeup, yaitu Althea Exclusives.

"Walaupun produk kecantikan Korea dikenal sebagai trendsetter di komunitas internasional, kami juga memperhatikan bahwa produk-produk yang ada lebih diarahkan untuk konsumen Korea. Oleh karena itu, kami hadirkan Althea Exclusive yang berfokus pada penyesuaian pengetahuan serta penelitian mengenai produk kecantikan Korea bagi konsumen Asia Tenggara", tutur Cundy Ng, Brand Marketing Manager Althea Exclusives.

Althea Exclusives terdiri dari dua merek, yaitu Althea Collection dan A'Bloom. Althea Collection merupakan merek pertama yang berada dibawah naungan Althea Exclusives sebagai produk K-Beauty yang cerdas dan efektif namun mudah digunakan untuk semua orang. Terdapat produk ikonik dari Althea Exclusives sebagai berikut, 3 Step Bare Essential dan Petal Velvet Essential sebagai produk terlaris. Sebagai kaum urban yang memiliki aktivitas padat, Althea meluncurkan A'Bloom pada hari ini, Selasa, 23 April 2019. Berfokus pada produk kecantikan 1 menit, A'Bloom memberikan efek segar, cepat, dan funky serta dirancang untuk memberikan hasil instan. 

Kembalinya Althea di Indonesia diharapkan mampu memenuhi permintaan terhadap produk kecantikan Korea, terutama dengan produk Althea Exclusive yang diperuntukkan bagi konsumen Asia Tenggara. Penasaran dengan produk Althea Korea? Clozette telah me-review beberapa produknya yang bisa kamu temukan di sini. Nantikan review produk Althea lainnya di Insider Clozette.