Beauty

Kembalikan Energi Kulitmu Dalam 5 Hari Dengan Serum Unggulan Mamonde

by Ashfia Fuada Ersterina on 24 Nov, 2021
Community Executive

Banyak yang mengira bahwa penggunaan facial wash, moisturizer, dan sunscreen saja sudah cukup untuk merawat kulit wajah secara keseluruhan. Padahal, sama seperti tubuh, wajah juga butuh asupan nutrisi agar kesehatannya semakin terjaga. Untuk itu, kamu perlu melengkapi perawatan harianmu dengan menggunakan produk skincare tambahan seperti serum wajah. Berkat kandungan aktif dan konsentrat yang tinggi, serum diklaim lebih efektif dalam menutrisi sekaligus memperbaiki kondisi kulit. 
Bicara mengenai serum wajah, saat ini telah banyak brand kecantikan lokal maupun internasional yang menghadirkan face serum dengan berbagai kandungan dan manfaat berbeda. Salah satunya adalah Mamonde, brand kecantikan asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan global AmorePacific. Memiliki arti “My World”, Mamonde hadir di Indonesia sebagai solusi perawatan kulit yang terinspirasi dari bunga untuk memancarkan kecantikan setiap perempuan.

Salah satu hero product dari Mamonde yang menjadi favorit hingga saat ini ialah Red Energy Recovery Serum. Merupakan essential recovery serum yang kaya akan manfaat untuk kulit. Produk ini dilengkapi formula Blossoming Energy™ yang telah melalui uji riset selama 28 tahun dari berbagai bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden. Untuk memperkuat dan menjaga kulit agar tetap dalam kondisi yang optimal. 
Tak hanya Blossoming Energy™, Mamonde juga turut melengkapi kandungannya dengan Pomegranate Polyphenol yang bekerja untuk menghilangkan reactive oxygen species. Kekuatan Pomegranate yang dikenal kaya akan zat antioksidan memberikan manfaat untuk mengembalikan energi kulit dan merevitalisasi kulit yang lelah akibat stress atau iritasi eksternal. 
Di samping keunggulannya dalam merawat kulit wajah. Red Energy Recovery Serum juga aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan sensitif sekalipun, karena telah teruji secara dermatologis dan mengandung bahan-bahan alami serta 8-free formula hipoalergenik. Kamu bisa membuktikan khasiat produk ini untuk menjadikan kulit lebih lembap dalam waktu 5 hari dan kulit tampak bercahaya pada pemakaian hari ke-14.

Cara penggunaannya pun mudah, Clozetters. Kamu hanya tinggal mengaplikasikan produk sebanyak 1-2 pumps pada wajah kemudian pijat dengan lembut di sepanjang tekstur kulit. Formulanya yang ringan dan mudah menyerap juga menjadikan serum ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam setelah pemakaian toner.
Ingin membuktikan manfaat dari produk best seller Mamonde yang satu ini? Red Energy Recovery Serum tersedia dalam dalam ukuran 30ml dan dibanderol seharga Rp450.000,-Kamu bisa mendapatkan produk ini secara offline di gerai Sephora, atau secara online melalui Sociolla.com, Shopee, Lazada, Tokopedia hingga JD.ID. Untuk melihat koleksi skincare dan makeup dari Mamonde lebih lengkap, kamu bisa langsung mengunjungi Official Instagram @Mamondeindonesia. Yuk, tunggu apalagi!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty