Beauty

Kenali Manfaat Royal Jelly Untuk Kulit

by Viena Rissanty on 02 Jun, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador chikastuff
Siapa yang tidak takut dengan lebah? Jujur saja saya sendiri takut akan lebah, karena bentuk dan kemampuannya untuk menyengat. Namun, lebah memiliki banyak manfaat bagi manusia, salah satunya sebagai penghasil madu dan royal jelly. Terkenal sebagai perawatan Ratu Cleo Patra, royal jelly dapat menjaga kesehatan kulit agar tetap halus.
Saat ini kamu dapat menemukan berbagai macam produk yang mengandung royal jelly. Mulai dari makanan, minuman, hingga produk kecantikan seperti cream dan masker wajah. Sebelum menggunakan produk tersebut ada baiknya kamu memahami terlebih dahulu apa itu royal jelly sebagai berikut.
Royal jelly merupakan cairan berwarna putih keruh yang dihasilkan dari kelenjar hipofaring lebah pekerja. Lebah menggunakan royal jelly sebagai nutrisi untuk larva dan ratu lebah untuk meningatkan ukuran, kesuburan, dan memberikan umur panjang. Mengetahui hal tersebut tentunya royal jelly memiliki berbagai maca kandungan yang sangat bermanfaat.
Sumber foto: Clozette Ambassador utotia
Kandungan Vitamin B kompleks, asam amino, dan enzim pada royal jelly mampu menjaga daya tahan tubuh manusia. Dapat membunuh bakteri jahat dan menyembuhkan luka , royal jelly merupakan anti bakteri, anti inflamasi serta antibiotik alami. Selain itu royal jelly memiliki sifat anti aging dan anti oksidan sehingga sangat cocok untuk kandungan perawatan kulit.
Telah mengetahui manfaat royal jelly untuk kesehatan tubuh dan kulit, kini kamu dapat mencoba beberapa produk yang mengandung royal jelly. Berikut beberapa proruk kecantikan dengan kandungan royal jelly yang dapat kamu coba:
Jafra Royal Jelly Ritual
Jika kamu mencari rangkaian lengkap, Jafra Royal Jelly Ritual merupakan pilihan yang tepat untukmu. Mulai dari sabun cuci wajah hinga serum bisa kamu dapatkan.
 
Bio-Essence
Eksfoliasi dapat memperbarui sel kulit, mencerahkan wajah, dan menghaluskan kulit. Agar lebih maksimal kamu dapat mencoba Bio-Essence Deep Exfoliating Gel dengan kandungan royal jelly.
 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty