Beauty
Sumber foto: Instagram @confitty.official
Clozetters, masih sering terjebak
produk kecantikan yang ‘hype’, namun ternyata kandungannya kurang tepat
untukmu? Atau blind buy sebuah produk karena kemasan yang cantik, namun tak
befungsi secara efektif? Nah, untuk menghindari hal-hal tersebut, kamu harus
mengenal jenis kulit, serta kandungan yang memang tepat untuk mengatasi
permasalahanmu.
Baru-baru ini, Confitty, brand kecantikan tanah air, mengadakan event bertajuk “Create Your Own Beauty”. Mengundang 20 Influencer tanah air seperti @janes_cs, @almaatando, dan @agnesrahajeng, Confitty memperkenalkan manfaat ingredients yang kerap kita jumpai dalam beragam produk kecantikan. Event ini tak hanya bersifat edukatif, tetapi juga menjadi momen gathering seru yang dipenuhi games menarik dan performance dari Jessica Bunga yang dikenal dengan nama panggungnya, Jebung.
Berlokasi di Cohive 101, Kuningan,
acara yang diselenggarakan tanggal 29 Maret 2022 ini dibuka dengan perkenalan
oleh MC dan para Founders dari Confitty, yakni Salma dan Andi. Merupakan
pasangan muda yang memulai bisnis di era pandemi, Salma dan Andi sharing mengenai
kesulitan yang kerap mereka alami. Seperti tertundanya product launching, hingga
proses sampling yang memakan waktu. Didukung oleh tim yang hangat layaknya
keluarga, setiap produk Confitty akhirnya disambut baik oleh banyak pelanggan
di seluruh Indonesia.
Salma bercerita bahwa hadirnya
Confitty berawal dari kesulitannya mendapatkan produk kecantikan yang sesuai
untuk kulitnya. Bersama Andi, ia kemudian mengembangkan beragam produk untuk
mendukung para perempuan semakin percaya diri. Sebut saja Silky Skin Two Way
Cake, Crystal Clear Magic Lipgloss, hingga Rose Water Infused Makeup Blender
yang difavoritkan banyak orang. Seluruh produk Confitty dikemas cantik dengan
nuansa pink, selaras dengan tone warna yang terlihat dari logo Confitty.
Selain perkenalan dari Salma dan
Andi, Confitty juga menghadirkan Macherie, sosok Brand Ambassador yang selalu
ada dalam kampanye Confitty. Macherie kemudian menjelaskan tentang
keseruan kegiatan yang akan diikuti oleh para Influencer yang hadir, yakni mengembangkan
produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. Ia mengajak
para peserta untuk mencoba langsung tekstur dan manfaat dari tiga produk yang
dihadirkan: Face Mist, Makeup Prep atau Makeup Base, serta Cleansing Balm.
Setelah mencoba, para Influencer dilibatkan dalam proses pemilihan ingredients yang
sesuai dengan preferensi mereka melalui voting card. Semuanya akan dikumpulkan oleh
pihak Confitty untuk mengetahui tekstur, kandungan, dan concern dari para Influencer
akan produk yang akan mereka launching.
Suasana semakin meriah ketika para
Influncer mencoba Dance Arcade dan Claw Machine sembari menikmati makan siang
bersama. Acara ini kemudian ditutup dengan kehadiran Jebung yang menyanyikan
beberapa lagu favorit, meninggalkan kesan hangat bagi para tamu yang hadir.
Psst, Confitty akan merilis tiga produk yang di-develop pada gathering moment ini di bulan Mei mendatang. Yuk, kita nantikan bersama!