Beauty

Keunggulan Hair Mask 5 In 1 Dari ERHAIR Untuk Rawat Rambutmu

by Ashfia Fuada Ersterina on 18 Dec, 2021
Community Executive

Tak dapat dipungkiri, kini sebagian besar perempuan memang mengandalkan alat styling untuk menata rambutnya agar terlihat paripurna. Catokan, hair dryer, hingga iron curler, mungkin semua sudah pernah kamu coba atau bahkan rutin dipakai setiap hari. Akan tetapi, tahukah kamu jika penggunaan alat styling yang berlebihan dapat menyebabkan rambut rentan mengalami kerusakan? 
Yap, panas yang dihasilkan oleh alat styling akan membuat air di akar rambut berubah menjadi uap dan terbentuk gelembung-gelembung dengan tekanan tinggi di batang rambut. Lama-kelamaan, rambut pun akan mudah patah dan rentan terhadap kerontokan. Untuk meminimalisir risiko tersebut, kamu bisa menggunakan hair care yang difokuskan untuk merawat rambut akibat proses styling, salah satunya ialah ERHAIR Restore Intense Hair Mask.

Merupakan hair mask yang diformulasikan oleh ahli dermatologi untuk memberikan #IntenseRepair terhadap rambut kering dan rusak. Produk terbaru dari ERHAIR ini juga diklaim sebagai masker rambut pertama di Indonesia dengan kandungan Heat Protection di dalamnya yang mampu melindungi rambut dari suhu panas alat styling hingga suhu 220°C. 
Tak hanya itu saja, Clozetters. Sebagai brand perawatan rambut yang didukung oleh latar belakang ERHA sebagai ahli dermatologi. ERHAIR juga melengkapi hair mask terbarunya dengan kandungan terbaik untuk mengembalikan kekuatan dan kelembapan rambut seperti Ceramide, Hydrolyzed Keratin, Shea Butter, Vitamin E dan Heat Protectant Complex. Kombinasi kelima kandungan tersebut secara efektif memberikan 5 manfaat utama yaitu:
- Healthy Cuticle Complex, kombinasi Ceramide dan Hydrolyzed Keratin yang efektif melindungi rambut dari dalam dan luar kutikula.
- Extra Moisture, dengan kandungan Shea Butter yang mengunci dan memberikan kelembapan ekstra untuk batang rambut.
- Extra Antioxidant, dengan kandungan Vitamin E yang kaya antioksidan untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat faktor lingkungan. 
- Heat Protection, dengan Heat Protectant Complex untuk melindungi rambut dari suhu panas styling tools hingga 220﮲C. 
- Sulfate Free, memiliki formula bebas sulfat sehingga aman digunakan untuk rambut yang sangat kering, rusak, bercabang, dan berwarna.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan kamu menggunakan hair mask ini bersama rangkaian ERHAIR Restore lainnya. Mulai dari Restore Shampoo, Hair Moisturizer, dan Shield Serum sebagai perawatan harianmu. Cara penggunaannya pun mudah. Kamu cukup aplikasikan ERHAIR Restore Intense Hair Mask pada batang hingga ujung rambut, diamkan 3 menit, kemudian bilas hingga bersih. Hasilnya, rambutmu pun akan lebih kuat dan lebih tahan panas!
Ingin ikut membuktikan manfaat dari ERHAIR Restore Intense Hair Mask? Dibanderol dengan harga Rp127,000,- untuk ukuran 200ml. Saat ini, produknya sudah bisa kamu dapatkan melalui ERHA Official Store E-Commerce favorit seperti Tokopedia, Shopee & Sociolla. Ataupun di seluruh jaringan klinik ERHA, maupun toko terdekat lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @erhair_official atau www.erhaskincare.co.id/brand/erhair. Selamat mencoba, Clozetters!