Beauty

Kiehl’s Sediakan Konsultasi Gratis Sebelum Berbelanja Secara Online

by Viena Rissanty on 01 Oct, 2020
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Fazkyazalicka
Bagi pecinta kosmetik khususnya perawatan kulit dengan berbagai misi peduli lingkungan, pasti sudah taka sing lagi dengan brand Kiehl’s. Telah ada di Indonesia selama satu decade, Kiehl’s memperluas jangkauannya terhadap konsumen dengan menghadirkan online flagship store yang pertama bersama Lazada.
“Hadirnya Kiehl’s di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak peng- guna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada.” Ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.
Bagi kamu yang baru ingin mencoba produk Kiehl’s tak perlu khawatir akan takut salah memilih produk dalam belanja online. Kiehl’s menyediakan skincare expert, sehingga kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum berbelanja. Terdapat beragam produk Kiehl’s berukuran mini size dan exclusive set. Sesuai dengan komitmennya terhadap lingkungan, yaitu Future Made Batter, Khiel’s menggunakan material ramah lingkungan.
Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menyambut kerja sama dengan Kiehl’s Indonesia penuh semangat. Hal ini menunjukkan bahwa Kiehl’s peduli dengan pelayanan konsumennya yang lebih mudah mengakses produk-produknya melalui Lazada.
Terdapat hal menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika berbelanja produk Kiehl’s di Lazada, yaitu; Konsultasi perawatan kulit gratis sebelum berbelanja bersama skin expert. Terdapat promosi pre-launch yang telah mulai dari tanggal 22-30 September, seperti 3 complimentary samples untuk setiap pembelian, voucher Rp40.000 off untuk followers baru di Kiehl’s online flagship store Lazada dengan min. pembelanjaan sebesar Rp400.000 , gratis ongkos kirim untuk seIap pembelian minimal Rp300.000 dan akan ada ekstra bonus sampai dengan 2 produk dengan ukuran travel size.
Terakhir, terdapat live streaming dengan para influencer ternama yang akan membagikan hadiah. Live streaming akan dilakukan pada tanggal 30 September, 1 & 3 Oktober 2020. Viewers yang beruntung berkesempatan mendapatkan produk Kiehl’s senilai total Rp5.000.000 untuk 5 orang pemenang di setiap live streaming. Juga akan ada voucher 5% off untuk pembelian Kiehl’s selama live streaming berlangsung.