Beauty

Kini Kamu Bisa Glow Up Hanya Dengan Eye Cream

by Annisa Muthia on 06 Jun, 2021
Community Executive

Sumber foto: Instagram @ahc.global

Banyak yang mengira bahwa tampil glowing membutuhkan banyak produk perawatan kulit. Padahal, kamu hanya membutuhkan beberapa yang benar-benar sesuai dan efektif memberikan perubahan pada kulitmu. Salah satunya yang bisa kamu coba ialah produk terbaru dari AHC (Aesthetic Hydration Cosmetics), yakni Luminous Glow Real Eye Cream for Face. Merupakan eye cream yang diformulasikan untuk seluruh bagian wajah, produk ini hadir untuk mencerahkan, memberikan kulit yang glowing secara merata, dan menyamarkan kerutan halus pada wajah dalam waktu 2 minggu.

 

Luminous Glow Real Eye Cream for Face merupakan inovasi yang dikembangkan dari produk terlaris AHC, The Real Eye Cream for Face. Menggunakan bahan eksklusif Gluta-I Complex untuk mencerahkan area bawah mata sekaligus memberikan perawatan pre-aging, produk ini cocok untuk kamu yang ingin tampil glowing tanpa skincare berlapis-lapis. Tak hanya itu, efek tone-up yang terdapat dalam formulanya ampuh membuat wajah terlihat cerah seketika, tanpa membuat kulit terlihat abu-abu.

Gluta-I Complex yang menjadi hero ingredient dari Luminous Glow Real Eye Cream for Face merupakan kombinasi dari bahan-bahan eksklusif yang memiliki banyak manfaat untuk wajah. Di antaranya ialah:

- Glutathione, protein dari 3 jenis asam amino untuk mencerahkan wajah dan menghambat produksi pigmen melanin

- Alpha Bisabolol, minyak alami dengan efek soothing dan membantu mengurangi pigmentasi

- Vitamin C yang distabilkan menjadi Peptide, ingredient untuk kulit bercahaya dan meminimalisir kerutan

- Adenosine dengan manfaat anti-aging untuk meningkatkan jumlah kolagen pada kulit

- Hywhite atau Brightening Hyaluronic Acid untuk kelembapan dan elastisitas kulit

- Illumiscin, turunan dari Vitamin C, Zinc PCA, dan ekstrak olive untuk menyamarkan noda hitam

 

Tak hanya diperkaya dengan bahan-bahan di atas, Luminous Glow Real Eye Cream for Face juga hadir dengan teknologi micro capsule untuk penyerapan maksimal pada kulit. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai step terakhir dalam skincare, setelah mengggunakan facial wash, toner, dan serum.

 

Pada peluncuran Luminous Glow Real Eye Cream for Face, AHC juga memperkenalkan aktris Cho Hye Joo sebagai brand ambassador-nya. Gaya hidup dan prinsip Cho Hye Joo yang melihat kecantikan bukan sebagai destinasi, namun sebuah perjalanan yang menyenangkan, membuat rising star ini terpilih sebagai image dari AHC.

 

Luminous Glow Real Eye Cream for Face tersedia dalam dua jenis kemasan: 12ml dan 30ml dengan range harga Rp 135,000,- hingga Rp 299,000,-. Kamu bisa mendapatkan produk ini secara offline di Sociolla Store dan Watsons, atau secara online melalui Sociolla.com dan Edit by Sociolla yang tersedia di e-commerce favoritmu.