Beauty

Kini Kamu Bisa Menyamarkan Bekas Luka Hanya Dalam Waktu 8 Minggu!

by Ashfia Fuada Ersterina on 18 Nov, 2021
Community Executive

Menjadi perempuan aktif yang harus menjalani berbagai aktivitas setiap hari memang memberikan tantangan tersendiri. Selain harus pandai mengatur waktu, kesibukan yang kamu jalani juga tak jarang membuatmu rentan mengalami cedera atau luka. Seperti halnya saat memasak di mana kamu bersinggungan dengan alat panas, risiko tertusuk tanaman waktu tengah berkebun, hingga kegiatan membereskan rumah yang menjadikan kulit rentan tergores akibat pinggiran tajam dari perkakas kecil. Jika kurang dirawat dengan baik, setiap luka bakar, luka pasca operasi, serta trauma pada kulit lainnya akan menimbulkan bekas luka yang membandel dan sulit disamarkan. 

Meski merupakan bagian alami dalam proses penyembuhan. Bekas luka, terutama yang muncul di bagian wajah, tentunya bisa mengganggu penampilan bahkan membuatmu merasa kurang percaya diri. Tak perlu khawatir, karena kini terdapat cara praktis yang bisa kamu lakukan untuk memudarkan bekas luka dan menjaga kulitmu agar tetap flawless. Salah satunya dengan menggunakan scar treatment yang terbuat dari bahan alam, seperti Mederma Gel Proaktif.

Telah mendampingi para perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri selama 19 tahun. Mederma Gel Proaktif menggabungkan tiga bahan alam yang diolah khusus tidak hanya untuk menyamarkan bekas luka, tetapi juga melembapkan kulit di area sekitar luka.
Kandungan pertama yang bisa kamu temui dalam scar treatment ini adalah ekstrak bawang merah. Onion Extract memiliki formula Cepalin yang baik untuk kulit. Seperti di antaranya mengatur pembentukan fibroblast untuk memperbaiki struktur bekas luka hingga membantu mengurangi peradangan pada bekas luka
Selain Onion Extract, terdapat juga kandungan Allantoin yang memiliki khasiat untuk mengurangi rasa gatal dan memberikan hidrasi pada kulit. Terakhir, Mederma Gel Proaktif melengkapi kandungannya dengan Aloe Vera yang dapat melembapkan dan meremajakan kulit, serta memperbaiki tekstur dan penampilan bekas luka.
Berkat tiga bahan alam yang terkandung di dalamnya, Mederma Gel Proaktif terbukti secara klinis dapat menyamarkan bekas luka baru hanya dalam waktu 8 minggu. Lalu, untuk luka menonjol seperti bekas luka pasca operasi, keloid, luka bakar, atau luka abrasi karena terjatuh.

Cara penggunaannya juga cukup praktis, kamu hanya tinggal mengaplikasikan Mederma Gel Proaktif secara merata di area bekas luka. Kemudian gosok perlahan selama 2 sampai 3 menit. Lakukan perawatan secara rutin sebanyak 2 - 3 kali setiap hari. Agar hasilnya semakin maksimal, pastikan juga kamu menggunakan Mederma Gel Proaktif dengan segera setelah luka tertutup atau saat jahitan luka baru dilepas. Semakin cepat bekas luka dirawat, maka hasilnya kemungkinan akan lebih baik.
Setelah pemakaian rutin Mederma Gel proaktif selama kurang lebih dua minggu, saya sudah bisa melihat progress dari bekas luka bakar yang sebelumnya terlihat jelas. Tak hanya bekas kehitamannya saja yang berkurang, permukaan kulit juga menjadi lebih halus dan bekas luka tersamarkan secara keseluruhan. Selain itu, saya juga dibuat kagum dengan aroma khas Aloe Vera yang refreshing saat diaplikasikan pada kulit. Ditambah lagi, dengan tekstur gel-nya bisa mengering dengan sangat cepat. Hal tersebut tentunya menjadi nilai plus, karena artinya saya tak perlu khawatir produk akan menempel pada baju sehingga saya pun bisa bebas beraktivitas seharian.  
Ingin membuktikan manfaat dari Mederma Gel Proaktif untuk bekas lukamu yang membandel? Saat ini, Mederma Gel Proaktif bisa kamu dapatkan seharga Rp167.980,- untuk ukuran 10 gram dan Rp250.000,- untuk 20 gram. Kamu bisa langsung membelinya secara online melalui E-commerce favorit dengan cara klik di sini untuk ukuran 10gram dan di sini untuk 20gram, ataupun di drugstore terdekat di kotamu. Jadi, tunggu apalagi? #RegainYourFlawless bersama Mederma Gel Proaktif!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty