Beauty

Kini, Laki-Laki Juga Dapat Merawat Kulit Wajah Di MEN/O/LOGY By ZAP

by Ashfia Fuada Ersterina on 02 Mar, 2021
Community Executive

sumber foto: instagram @menologybyzap

Saat berbicara tentang skincare, seringkali laki-laki dikesampingkan dari topik karena dianggap tidak memahami perawatan kulit. Padahal, merawat kulit adalah suatu keharusan yang tidak mengenal gender. Sebagaimana manusia perlu merawat kesehatan kulit tubuh, gigi, dan rambut. Laki-laki juga perlu merawat kulit wajahnya agar terlihat glowing, serta terhindar dari berbagai masalah, seperti jerawat dan komedo. 
dr. Syafrizal Sharif dari MEN/O/LOGY by ZAP memaparkan bahwa seringkali laki-laki tidak menyadari pentingnya merawat kulit wajah, padahal mereka aktif berkegiatan di luar ruangan. Dengan rutin merawat wajah, kulit akan lebih ternutrisi dengan baik sehingga laki-laki akan mendapatkan kulit yang sehat dan terhindar dari berbagai tanda penuaan yang terjadi seiring bertambahnya usia.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat kulit wajah. Tidak perlu mengikuti 10 step Korean skincare yang mungkin terlalu rumit bagi para laki-laki. Kamu dapat memilih cara yang lebih simple namun juga efektif. Seperti menerapkan basic skincare routine, serta melakukan berbagai treatment wajah di klinik ketampanan. 
Jika kamu tengah mencari klinik perawatan kulit untuk laki-laki. MEN/O/LOGY by ZAP dapat menjadi pilihanmu. Merupakan klinik ketampanan pertama di Indonesia, MEN/O/LOGY by ZAP menawarkan berbagai treatment yang dikhususkan bagi para laki-laki. Mulai dari perawatan kulit, infuse booster hingga laser tattoo removal.
Salah satu perawatan kulit yang menjadi favorit dari MEN/O/LOGY by ZAP adalah Ultimate Photo Facial. Treatment ini menggabungkan tiga teknologi laser dan cahaya terkini yaitu Face Toning (Q-Switched Nd:YAG), Alma Rejuvenation (Advanced Fluorescence TechnologyTM), dan Oxy Infusion. Menariknya lagi, Ultimate Photo Facial juga menawarkan tiga tahap perawatan yang dilakukan dalam satu kali treatment, yaitu Premiere Diamond Peel, Photo Facial Glow dan diakhiri dengan Peel-Off Mask. 
Tentunya setiap tahap treatment Ultimate Photo Facial memiliki manfaat spesifik untuk merawat kulit wajahmu. Tahap pertama yaitu Premiere Diamond Peel mampu menghilangkan sel-sel kulit mati, meratakan warna kulit dan bekas luka ringan, merangsang produksi kolagen hingga mengurangi garis halus dan bintik penuaan. Sementara, Photo Facial Glow bertujuan untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak, memperbaiki tekstur, mengencangkan, mencerahkan dan melembabkan serta menstimulasi produksi kolagen. Menjadi tahap terakhir, Peel-Off Mask mampu memberikan sensasi rileks dan menenangkan kulit usai treatment. 
Proses treatment Ultimate Photo Facial berlangsung selama 75 menit. Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan usai melakukan treatment. Seperti di antaranya wajib mengaplikasikan sunscreen, tidak mencuci wajah dengan air hangat, serta mulai menerapkan pola hidup sehat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu disarankan untuk melakukan Ultimate Photo Facial setiap dua minggu sekali.
Tertarik mencoba treatment Ultimate Photo Facial untuk kulit lebih sehat dan glowing? Saat ini, berbagai perawatan kulit khusus laki-laki telah tersedia di MEN/O/LOGY by ZAP yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta. Untuk menghetahui informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi akun instagram @menologybyzap.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty