Fashion

Kolaborasi Lazada & 9 Desainer Berbakat Di Style Space Energy In Motion

by Ashfia Fuada Ersterina on 03 Dec, 2021
Community Executive

Salah satu  platform ecommerce yang juga destinasi fesyen terkemuka di Asia Tenggara, Lazada Indonesia, kembali mendukung kesuksesan Jakarta Fashion Week 2022. Melalui perhelatan yang bertajuk: Style Space Energy in Motion, Lazada Indonesia berkolaborasi dengan 9 desainer berbakat Tanah Air untuk mempersembahkan fashion show yang memperlihatkan koleksi dengan tema yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.
Berawal dari inspirasi semangat para desainer yang terus bergerak dan tak ragu berinovasi, sehingga tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fashion yang terjadi selama masa pandemi. Kali ini, Lazada Indonesia juga menggandeng lebih banyak desainer berbakat yaitu 9 desainer di mana tahun sebelumnya berjumlah 3.

Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fesyen Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pecinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini,” ujar Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia.
Lazada Style Space Energy in Motion terbagi dalam 3 runaway fashion yang menampilkan gaya tren busana yang berbeda. Ketiga style yang dipilih merupakan gaya yang paling banyak dicari oleh para konsumen di aplikasi Lazada, berdasarkan keyword search selama satu tahun terakhir. Berikut adalah 3 kategori fashion yang akan hadir di Style Space Energy in Motion. 
Pattern  Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, pecinta fashion di Lazada sangat menyukai busana dengan tampilan warna maupun motif yang berani. Karena itu tahun ini, Lazada kembali berkolaborasi dengan Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona untuk menampilkan koleksi dengan permainan warna maupun motif yang akan membuatmu menjadi pusat perhatian. 
Streetwear – Untuk koleksi yang lebih unisex, Lazada juga menghadirkan tema Streetwear dalam perhelatannya kali ini. Berkolaborasi dengan Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, dan Bespoke Jeans Lab, seluruh koleksi busana pria yang hadir sengaja didesain senyaman mungkin dan tetap stylish untuk dipakai beraktivitas di rumah, maupun ketika digunakan hangout di akhir pekan.
Modest wear Last but not least, tahun ini Lazada juga tak ketinggalan berkolaborasi dengan Heaven Lights, Geulis, dan Aleza untuk  menampilkan sederet koleksi modest wear dan inspirasi busana muslim untuk memenuhi kebutuhan semua pencinta moslem fashion Tanah Air. 

Seluruh koleksi lengkap dari 9 desainer tersebut secara resmi akan tersedia di aplikasi Lazada, melalui kanal Style Space atau pun di laman khusus JFW 2021 sejak tanggal 25 November 2021. Fitur See Now Buy Now yang dihadirkan oleh Lazada juga memungkinkan para konsumen untuk dapat membeli karya dari para desainer favorite ketika fashion show sedang berlangsung tanpa harus meninggalkan laman streaming.
Teknologi dan inovasi dari Lazada, tidak hanya mampu membantu desainer untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Namun pecinta fesyen juga dapat merasakan langsung pengalaman menonton show seperti berada di barisan terdepan panggung JFW, kapan pun dan di mana pun  hanya melalui perangkat elektronik.
Spesial untuk kamu para konsumen Indonesia, Lazada juga memberikan penawaran berupa potongan harga bagi semua produk desainer yang berpartisipasi di JFW 2022. Selain itu, dapatkan juga promo gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan mengunduh voucher dari Lucky Egg yang tersedia setiap hari di aplikasi Lazada.Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya! 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty