Beauty

Koleksi Brush Unik Dari Masami Black

by Diva Apresya on 05 Sep, 2016

Sumber Foto: cosmopolitan.co.idKabar baik untuk kamu para beauty enthusiast karena Masami Black baru saja mengeluarkan sebuah koleksi brush berbentuk unik yang diberi nama The Artist Brush. Kelebihan brush ini adalah fibernya yang 3 hingga 10 kali lebih banyak di banding brush biasa. Dan karena pegangannya yang ergonomis, kamupun akan mendapatkan sensasi memegang brush yang berbeda. Pastinya yang lebih nyaman dan presisi sehingga proses mengaplikasikan makeup menjadi lebih optimal.
Kelebihan lainnya dari brush ini adalah ujung fiber-nya amat halus sehingga makeup tidak terserap olehnya, tapi justru mengangkatnya. Hasilnya, kamu bisa menciptakan blending dan makeup yang menempel sempurna di wajahmu. Selain itu fiber pada brush ini juga terasa lembut di kulit sehingga cocok untuk kulit sensitif. Sumber Foto: kaycollection.com
The Artist Brush bisa digunakan untuk semua jenis makeup dari liquid, cream hingga powder. Dalam satu kemasan terdapat 10 jenis brush yang multifungsi untuk setiap kebutuhan.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty